Dampak Kenaikan BBM, Polres Pasuruan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

AKBP Bayu, Kapolres Pasuruan bersama masiswa membagikan sembako dalam bansos dampak kenaikan bbm, sabtu (17/9/2022).

PASURUAN (majanews.com) – Sadar dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi masyarakat, Polres Pasuruan dan beberapa unsur di Pasuruan adakan bakti sosial untuk warga prigen serta tukang ojek, pada sabtu (17/09/2022) di depan Mapolsek Prigen Pasuruan Jatim.

Adapun yang terlibat dalam giat ini antara lain, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Prigen, Forkopimcam Prigen, dan Mahasiswa Wijaya Putra Prigen.
Bakti sosial dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Kami dari Polres Pasuruan bersama Mahasiswa membagikan 150 dus Paket Sembako kepada warga di Kelurahan Prigen, dan 50 dus untuk para Tukang Ojek guna meringankan beban mereka akibat dampak penyesuaian harga BBM,” ucap AKBP Bayu Kapolres Pasuruan, Sabtu (17/9/2022).

Lanjut AKBP Bayu, bahwa Paket sembako tersebut berisi Beras 5 kilogram, Gula 1 kilogram, Minyak Goreng, dan Mie Instan.

Foto bersama : AKBP Bayu Kapolres Pasuruan bersa masyarakat penerima sembako.

“Saya harap semoga dengan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan kegiatan baksos ini akan terus kami lakukan sampai bulan depan yang tersebar di wilayah Kabupaten Pasuruan,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Darsono, seorang tukang Ojek, merasa senang dan berterima kasih kepada Polres Pasuruan atas bantuan sembakonya, karena sudah membantu untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari dirumah dan sangat bermanfaat bagi keluarga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan, yang telah memberikan saya dan teman-teman ojek paket sembako, semoga Polri ke depannya bisa semakin sukses dan dicintai masyarakat,” terangnya.(ali/tim)

Baca Juga :  Pemdes Kepanjen Pace Nganjuk Diduga di PHP Proyek PJU Siluman