Sigab Team Ksatria Sosial Dinsos Nganjuk Bersama TKSK Rejoso, Pasien ODGJ Di RSJ Menur Surabaya Dibawa Pulang

Team Ksatria Sosial Dinsos PPPA Pemerintahan Kabupaten Nganjuk bersama TKSK Kecamatan Rejoso

NGANJUK, (majanews.com) – Team Ksatria Sosial Dinsos PPPA Pemerintahan Kabupaten Nganjuk bersama TKSK Kecamatan Rejoso Edy Sutanto telah melakukan kegiatan Sosial memberikan pelayanan PPKS menjemput pasien ODGJ di Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya pada hari Jum’at Tanggal 24 Juni 2022 jam 10:00 untuk di bawa pulang ke Nganjuk habis menjalani perawatan medis.

Mujianto (44) asal Jalan Diponegoro No 132 RT/RW 002/005 Desa Sidokare, Kecamatan Rejoso, Nganjuk di rujuk ke RSJ Menur pada tanggal 07 Juni 2022. selama kurang lebih Dua Minggu menjalani pengobatan dan perawatan Mujianto di nyatakan sembuh dan bisa di bawa pulang berkumpul dengan keluarganya kembali.

Pasien orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang baru saja di jemput oleh Team Ksatria Sosial Dinsos Nganjuk bersama TKSK Rejoso selanjutnya akan di kembalikan ke Pemerintah Desa dan pihak keluarga untuk menjalani kehidupan yang normal dalam bermasyarakat.

Ambulans yang biasa digunakan oleh tim untuk evakuasi warga Nganjuk yang sedang sakit.

“Saat di TKSK Mujianto juga siap akan ikut bekerja pritil brambang di Desanya supaya bisa hidup selayaknya seperti warga yang lainya,” tegas Edi Sutanto Team Ksatria Sosial Dinsos PPPA Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, Sabtu (24/6/2022).

Cepat tanggap tim pekerja abdi negara itu Pihak keluarga pasien mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Sosial PPPA Kabupaten Nganjuk yang telah membantu keluarga Mujianto.

Perlu dinformasikan, dalam kegiatan termulya tersebut pihak pihak yang terlibat, yakni, team Ksatria Sosial Dinsos Nganjuk, TKSK Rejoso, Pemerintah Desa Sidokare yang di wakili oleh Kader Desa dan Jogotirto serta Keluarga PPKS.

Baca Juga :  Markhaban Ya Ramadhan, Bareng Habib Husein Ja’far Wali Kota Mojokerto Gelar Megengan

Seperti dikabarkan sebelumnya, Team Ksatria Sosial Dinsos PPPA Pemerintahan Kabupaten Nganjuk dikabarkan majanews.com telah evakuasi warga yang bernama Suharto sakit yang sudah ada satu minggu penyakitnya kambuh lagi, dengan judul “Seorang Ayah Sakit di Tinggal Anak dan Istri, Dinsos Nganjuk Evakuasi Ke RSUD Nganjuk” Tayang pada hari Minggu 5 Juni 2022, Ikuti kabar menarik laninnya hanya di majanews.com warta sapu jagat.(m.to)

Streaming