Jalan Dr. Sutomo RSD Nganjuk Parkiran Tampak Semerawut Hingga Memakan Badan Jalan, Pengguna jalan mengeluh

Tampak terlihat dibagian barat Jalan Dr. Sutomo ada beberpa mobil yang sedang parkir di Depan RSD Nganjuk, jalannya semakin sempit, Senin (20/6/2022).

NGANJUK (majanews.com) – Keberadaan parkir sembarangan di jalan Dr. Sutomo tepat Rumah Sakit Daerah (RSD) Nganjuk jadi omongan miring oleh pengguna jalan, pasalnya, badan jalan di depan RSD tersebut dimanfaatkan pemilik kendaraan roda 4 untuk parkir kendaraan pribadi disinyalir kuat asal menaruh kendaraan.

Informasi yang masuk ke redaksi majanews.com, pengguna jalan umum mengeluhkan atas terjadinya pengunjung RSD Nganjuk yang memarkir kendaraan roda 4 (R4) se-enaknya, badan jalan depan RSD terlihat semerawut adanya R4 yang terparkir memakan badan jalan. sehingga jalan pun tampak menyempit.

Adanya hal itu, media ini menelusuri lokasi yang dikeluhkan warga, terlihat badan jalan depan RSD Nganjuk mobil pribadi roda 4 berjajar memadati badan jalan. Senin (20/6/2022). Bahkan dalam memarkir kendaraan tersebut terkesan asal parkir tanpa berfikir keselamatan para pengguna jalan umum yang lain.

Saat dilokasi, tampak mencolok sebuah mobil telah terparkir kendaraan dengan di sengaja di utara jalan Dr. Sutomo, posisinya pun memakan hampir separo badan jalan dan keberadaanya hingga memakan waktu berjam jam. sehingga nampak para pengguna jalan umum  yang sedang melintas harus ekstra berhati hati dalam melewati akses jalan Dr. Sutomo depan RSD Nganjuk.

Selain itu, mobil berjenis RUSH dan mobil warna merah merk carry juga tampak jelas dalam memarkir memakan badan jalan umum.

Dibagian Timur jalan Dr. Sutomo, Keberadaan Parkir di Depan RSD Nganjuk hingga memakan badan jalan umum.

Riska (38), salah satu pengguna jalan umum di ketahui warga Nganjuk mengeluh pada kuli tinta media ini, bahwa dirinya merasa prihatin melihat kondisi parkiran terlihat semerawut yang ada di depan RSD Nganjuk. Ia berharap kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk untuk bisa memberi teguran.

Baca Juga :  Pemkot Mojokerto Raih Predikat Kota Terbaik PPD

“Itu wajib ada penertiban terhadap kendaraan yang parkir dengan melampau batas kewajaran,” keluhnya kepada majanews.com, Senin (20/6/2022)..

Ditempat yang sama, Vian selaku juru parkir yang ada di seputaran kawasan depan RSD Nganjuk saat di temui media ini menuturkan tentang keberadaan parkir memakan badan jalan yang dikeluhkan warga, bahwa keberadaan mobil R4 warna silver tersebut sudah ada sejak pagi, dirinya belum ada di lokasi parkir mobil warna silver itu sudah ada.

“Setahu saya mobil itu juga sudah dua kali ini memarkir seperti itu. ya nanti kalau ketemu sama pengemudinya pasti akan saya tegur,’ pungkasnya.(m.to)