Perumahan Baru Harga Murah Di Kecamatan Gedeg Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Mengapresiasi

Budi, Pengusaha properti Griya Pagerluyung. Saat memberikan kunci hunian baru kepada salah satu pembeli.

MOJOKERTO (majanews.com) – Pengusaha properti perumahan Griya Pagerluyung Indah, yang berlokasi di Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa timur. Telah menunjukan eksitensinya, hal itu dilakukan supaya bisa mengkafer kalangam menengah di bidang properti perumaha.

Budi (37), menjelaskan, pengusaha properti muda ini telah menyediakan tanah kavling dan perumahan, dengan luas tanah panjang 6 meter dan lebar 12 meter.

“Di lahan ini, saya berikan promo penawaran penjualan, dimana untuk tanah saja sebesar Rp. 45 juta dan tanah sama bangunan sebesar 185 juta,” papar pengusaha muda tersebut saat di temui majanews.com, kamis (17/3/2022).

Profil hunian baru

Lebih lanjut, tanah kavling seharga segitu sangat terjangkau bagi para calon pembeli, karena lokasinya sangat strategis, jalan lebar 6 meter, dekat pusat kota, dekat exit pintu tol.

“Anda juga tahu sendiri dekat rumah sakit, sekolah, kelengkapan surat legal, sertifikat siap balik nama serta juga didukung kerja sama dengan Bank pemerintah dan swasta,” ungkap Budi.

Dirinya menambahkan, dengan IDR 185 juta sudah mendapatkan rumah, properti penjualan rumah kavling griya pagerluyung indah telah melakukan prosedur yang sudah benar. Diantaranya, ijin resmi di kantor desa serta telah melakukan pengurusan kelengkapan surat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto.

“Kami juga telah menyiapkan tanah yang akan dibangun musollah dan makam,” katanya.

Disisi lain, salah seorang pembeli hunian griya pageruyung indah, Marno (45) warga tarik Sidoarjo, saat diminta tanggapannya mengatakan, ia mengucapkan syukur bisa membeli rumah di griya pageruyung indah dengan harga yang terjangkau, dengan bentuk rumah yang minimalis.

Data harga promo hunian baru Griya Pagerluyung Indah

“Saya sampaikan juga ucapan terima kasih kepada Bank mandiri yang telah membantu proses pembelian KPR ini,” kata Marno, kamis (17/3/2022).

Baca Juga :  5 Kali Pergantian Bupati Jembatan di Dusun Nglegok Sukomoro Nganjuk Belum Tersentuh Pemerintah, LSM GAKK Nganjuk Angkat Bicara

Terpisah, H Soleh, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada para pelaku bisnis disegala bidang, yang dalam rangka untuk membantu pemerintah dalam menggerakkan pertumbuhan perekonomian diwilayah Kabupaten Mojokerto, salah satunya bisnis properti perumahan.

“Karena pandemi covid 19 ini, telah merusak perekonomian masyarakat dan kita juga harus semangat, khususnya bagi para pelaku bisnis properti perumahan, agar perekonomian Kabupaten Mojokerto dapat pulih seperti dulu kala,” jelas politisi tersebut.

Perlu dikabarkan, bagi masyarakat yang membutuhkan hunian baru bisa datang langsung ke lokasi, dan bisa juga kontak person melalui tim pemasaran Bung Hadak (081-330-396-555).(dak/tim)