Tasakhur Kantor Baru MIO Indonesia PW Jatim Telah Digelar

Tim Pengurus Wilayah (PW) Jatim MIO Infonesia

JOMBANG (majanews.com) – Organisasi Media Independen Online (MIO) Indonesia Pengurus Wilayah (PW) Jawa Timur. Telah gelar tasakhuran menempati kantor baru. Kantor pengurus pemelik media online yang ada di wilayah jatim tersebut telah diberi merek Media center, bertempat di jalan raya Dukuhmojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur. Minggu (9/1/2022).

Dikemas Media center, dengan tujuan supaya titik kumpul berpusat atau sarana pengelola komunikasi dan informasi berbasis teknologi atau berbasis internet (online) dapat dijumpai dengan mudah redaksi organisasi tersebut. Serta digunakan untuk menghimpun, mengolah, menyediakan, serta menyebarluas informasi kepada khalayak umum.

Tidak hanya pimpinan media, rekan-rekan jurnalis pun menghadiri kegiatan peresmian kantor Media center PW MIO Jatim. Dengan motto ‘Profesional, Kredibel, dan Independen’, kegiatan peresmian sukses digelar.

Lebih dari 60 media saat ini sudah bergabung di Media Independen Online (MIO) Indonesia PW Jatim. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri dengan banyaknya media yang tergabung, PW MIO Jatim sukses mengepakkan sayapnya di wilayah provensi Jatim.

Suharto SH, selaku Ketua PW MIO Jatim dan juga Pimpinan Redaksi Media Suarakpkcyber, Pasnews berhasil menahkodai Media Independen Online (MIO) Indonesia PW Jatim.

Namun, Keberhasilannya tidak luput dari kekompakan seluruh pimpinan media yang tergabung, Sumidi, Sm.HK selaku Sekjen PW MIO Jatim sangat patut diacungi jempol. Karena kinerjanya sebagai Sekjen selalu bergerak dan melalang buana agar MIO Indonesia bisa maju dan berkembang pesat.

Apresiasi juga datang dari Tawi Ketua, dan sekretaris Moch Suhadak Pengurus Daerah (PD) Mojokerto MIO Indonesia sangat mendukung berdirinya Kantor Media Center PW MIO Jatim, Mereka juga berharap agar Organisasi Pimpinan Media ini bisa maju dan berkembang, ucapnya.

Baca Juga :  Puluhan Warga Karangdieng Gruduk Balai Desa, Tuntut Hentikan Galian ‘C’ Milik Widhi Sulthon

Ditempat yang sama, Edi Weliang selaku Penasehat PW MIO Jatim juga tampil lebih awal, ia yang selalu aktif mengawal sepenuh hati apapun kegiatan Media Independen Online (MIO) Indonesia. Terlebih dalam momen peresmian kantor yang sedang berlangsung.

Terlihat, dengan bentuk simbolis dan kekeluargaan, peresmian Kantor Media Center PW MIO Jatim ditandai acara silahturakhim dengan menikmati hidangan yang telah disediakan. Hal tersebut, dengan tujuan keguyuban dan kekompakan seluruh anggota pimpinan media beserta jajaran jurnalis yang hadir.

Loyalitas dan spirit pimpinan media yang hadir tidak diragukan lagi, meski jauh-jauh tetap bisa menghadiri acara peresmian Kantor Media Center PW MIO Jatim, pungkas Edi Weliyang.(tim)