STAIM Nganjuk Berhasil Mewisuda 92 Wisudawan Wisudawati Ke-21, dan DIES Maulidiyyah ke-26

Foto bersama :  Dr. Marhen Djumadi, S. E, S. H, M.M, M.BA. Plt Bupati Nganjuk Jatim. dan Ketua STAIM Nganjuk. Dalama acara Wisuda Sarjana Ke 21 dan Milad Ke 26 STAIM Nglawak Kertosono. Minggu (5/12/2021)

NGANJUK (majanews.com) – Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul’ Ula (STAIM) Nglawak Kecamatan, Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. menggelar Wisuda Ke-21, berlangsung di Gedung Pondok Pesantren Graha Djalalain, Minggu (5/12/2021).

STAIM Nganjuk dalam wisuda total ada 92 wisudawan dan wisudawati di tahun periode 2021, dalam catatan, Pendidikan Agama Islam (PAI) 63, Pendidikan Guru Madrasah Islam (PGMI) 8 orang, Pendidikan Islam Anak Usia Dini ( PIAUD) 9 orang, Ekonomi Syariah 12.

Berhasilnya STAIM Nganjuk dalam mewisuda mendapatkan apresiasi dari orang nomer satu di Pemerintahan Nganjuk. Plt Bupati Nganjuk Dr. Marhen Djumadi, SE, SH, MM, MBA.

Dalam Sambutan Bupati, dirinya memberikan motivasi terhadap 92 wisudawan dan wisudawati untuk selalu mempunyai jiwa yang tidak boleh mengeluh.

Foto Bersama: Bupati Nganjuk Bersama Ketua STAIM beserta Wisudawan Wisudawati.

“Nganjuk terkenal keras, Banyak orang-orang dari nganjuk yang sukses di Jakarta, kuncinya apa, bagaimana mengembangkan kecerdasan aksersitif, atau jiwa tangguh dalam filosofinya. Itu yang saya pakai,’ kata Bupati dalam pidatonya dalam acara Wisuda Sarjana Ke 21 dan Milad Ke 26 STAIM, minggu (5/12/2021).

Lebih lanjut, orang nomer satu di Nganjuk tersebut memberikan dukungan kepada generasi muda, dan juga berharap supaya untuk selalu memacu jiwa aksersitif.

“Apabila anak-anak nganjuk mempunyai sifat aksersitif, maka tidak akan gampang mengeluh disaat terjadinya tantangan, dan pasti selalu terus berani,” sambung Plt Bupati tersebut.

Pesan Bupati kepada 92 wisudawan dan wisudawati, supaya selesainya di wisuda secepatnya meminta restu kepada kedua orang tua.

Baca Juga :  Tanggulangi Banjir Langganan, Bupati Mojokerto Gelar Pembersihan Sungai
92 Wisudawan Wisudawati di Wisuda, hal ini di gelar oleh STAIM yang  Ke-21.

“Maka setelah wisuda, bersipuhlah di lutut kedua orang tua anda, maka niscaya anda akan menjadi orang yang sukses,” sambung pesan Bupati.

Dalam momen besar tersebut, hadir juga tamu undangan dalam Wisudawan Wisudawati Ke-21, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Miftahul ‘Ula Bpk. Dr. H. Nur Fajar Arif, M.Pd, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ula Bpk. Dr.Zainal Arifin, M.Pd.I, Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Nganjuk, Kopertais Wilayah IV Surabaya Bpk Dr.Yunus Abu Bakar, M.Ag, dan Dzuriyah Almaghfurlah Romo KH. Abdul Fattah Djalalain.

Selesainya acara Senat Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul ‘Ula yang ke-21 dan DIES Maulidiyyah ke-26 Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul ‘Ula, digelar mengabadikan momen dengan berfoto bersama.(m.to)

Produk Media Grup Markaz