ASN Kecamatan Kutorejo Berikan Hak Jawab Terkait Kabar Perselingkuhan

Foto dokumen: Nuryadi Camat Kutorejo, di damping Mas’ud Sekcam saat di konfirmasi majanews.com bersama media lain di kantor kecamatan, jumat (26/11/2021)

MOJOKERTO (majanews.com) – Usai di kabarkan atas dugaan perselingkuhan, akhirnya AM Aperatur Sipil Negera (ASN) yang bertugas di wilayah Pemerintahan Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Tumur. berikan hak jawab atas pemberitaan tersebut.

Dalam klarifikasinya AM mengatakan, kalau informasi yang diterima beberapa media tersebut adalah tidak benar.

“Memang sempat kenalan, namun setelah mengetahui yang bersangkutan masih berstatus istri orang, saya pelan-pelan mundur,” ungkap AM yang didampingi salah satu Kepala Desa Kecamatan Kutorejo, Kamis (2/11/2021).

Masih AM, setelah beredar kabar dugaan perselingkuhan, saya langsung menghentikan komunikasi.

“Jadi kabar dugaan perselingkuhan yang beredar di masyarakat itu sama sekali tidak benar,” tegasnya.

Sebelumnya, Mas’ud Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Juga telah memberikan klarifikasi terkait Dugaan tersebut, dalam penjelasan Sekcam, bahwa AM tidak melakukan dugaan perselingkuhan.

“Pemeriksaan AM oleh tim dari kecamatan, Semua berita yang beredar tentang AM semuanya tidak benar, Pengakuan AM di depan kami tidak pernah melakukan hal hal yg seperti diberitakan di media online,” tegas Sekcam dan didampingi Nuryadi Camat Kutorejo saat dikonfirmasi ditempat kerjanya oleh pewarta88.com bersama media lain, jumat (26/11/2021).

Perlu disampaikan, sebelumnya AM diduga dikabarkan selingkuhi istri orang di media ini, tertanggal 24 November 2021. Dengan judul oknum ASN Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto Selingkuhi Istri Orang.(mif/tim)

Baca Juga :  Ketua LSM GMBI KSM Berbek, Apresiasi Kinerja DLH Bekerja Cepat dan Tanggap