GIAN Tandatangani MOU Kemitraan Niaga Pomdes Untuk 5 Provinsi

Tim GIAN Jawa Timur

SURABAYA (majanews.com) – Direktur Utama PT.Zomindo Inti Perkasa, Yance Darmadikari Bay, menandatangani MOU kemitraan Niaga Pomdes GIAN-ZIP untuk 5 ( Lima ) Provinsi, Kalbar, Kalteng, Jateng, Jabar dan DIY. Berlangsung di Hotel Singgasana Surabaya, Jawa Timur, 1 Desember 2021.

Momen manfaat tersebut, penandatanganan MOU Ir. Agus Purwadi selaku Direktur Operasional & Konstruks didampingi Fadh ALHabsy Direktur keuangan PT.ZIP, Ketua Umum GIAN R. Guntur Eko Widodo, didampingi main kontraktor pekerjaan sipil Pomdes GIAN-ZIP.

Hasil kesepakatan kontraktor untuk membangun 1 ( satu) Pilot Pomdes di Setiap Provinsi untuk percontohan dan sekaligus bentuk sosialisi Pomdes. Terkait dengan kebijakan Pemerintah menjalankan program pemerataan harga BBM untuk kesejahteraan masyarakat sesuai dengan peraturan BPH migas No 6 Tahun 2015.

Tim GIAN Jatim

Pada momentum MOU kali Ini, Ketua Umum GIAN juga menjelaskan, bahwa DPP GIAN telah melalukan koordinasi dengan para koordinator kemitraan Provinsi dengan hunting beberapa lokasi lahan yang telah disiapkan oleh koordinator.

Adapun dalam catatan lahan, termasuk di Jawa Barat, Kalbar, Kalteng ,DIY dan lain-lain. Untuk Jawa Tengah Sudah Siap Dengan 13 Titik Lokasi Pilot Project yanng akan segera ditindaklanjuti untuk tahab survey resmi, dan di buatkan berita acara hasil survey lahan untuk proses registrasi kemitraan Niaga Pomdes.

Terpisah, Direktur keuangan PT.ZIP mewakili Dirut menyampaikan rasa terima kasih atas kemitraan dan ipaya kerja keras DPP GIAN ssbagai mitra utama Niaga Pomdes PT.ZIP.

GIAN akan melakukan koordinasi dengan forum Pemerintah Daerah terutama Gubernur dan para Bupati dalam menjalankan kemitraan dengan pola koordinsi secara profesional dengan, di dukung oleh team eork koordinator kemitraan Niaga Pomdes Provinsi yang telah ditunjuk oleh DPP GIAN.

Baca Juga :  Pelaksanaan Program PTSL Tahun 2022 Desa Jintel Rejoso Nganjuk Layak Dijadikan Panutan

“Semoga melalui sinergy produktif positif dan strategis antara DPP GIAN dan PT.ZIP delaku pemenang tender Pomdes, menjadi solusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program pemerataan Hlharga BBM yang akan menjangkau keseluruh pelosok Desa yang ada seluruh Indonesia,” pungkas Dirut tersebut.(tim/mio)