Sekjen PD Mojokerto MIO Indonesia, Ucapkan Selamat dan Sukses Terbentuknya PD Jombang MIO Indonesia

(Fioto tim MIO) : PD Jombnag MiO Indonesia, dilantik langsung oleh Suharto Ketua Pengurus Wikayah (PW) Jatim MIO Indonesia. Minggu (28/11/2021).

MOJOKERTO (majanews.com) – Terbentuknya dan Launching Organisasi pemilik media online Pengurus Daerah (PD) Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Jombang, Jawa Timur. mendapat ucapan selamat dari berbagai organisasi pers yang ada di wilayah Jawa Timur khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Salah satunya adalah Moch Suhadak, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PD Mojokerto MIO Indonesia. yang mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya dan launching PD Jombang MIO Indonesia.

“Semoga dengan dilantiknya PD MIO Jombang, bisa mengayomi Media online yang tergabung di dalam MIO Infonesia,” terang Hadak saat di temui di Kantor PD MIO Mojokerto, Jl. Raya Ijen No.113 Kota Mojokerto, Minggu (28/11/2021) sore.

Moch Suhadak, Sekjen PD Mojokerto MIO Indonesia.

Masih Sekjen MIO Mojokerto, organisasi pekerja pers adalah mulia, yang jelas wajib kompak dan konsisten dalam berorganisasi, dan selalu berusaha mengajak semua pemilik media, mempunyai sifat yang budi luhur.

“Semoga dengan terbentuknya PD MIO Jombang, selalu mengutamakan sifat tulus, Peduli, Berakhlaq,” pungkas CEO Majanews dan Pewarta88 tersebut.(ben/ADV)

Baca Juga :  Ruang Bidang Pekerjaan Umum DPUPR Probolinggo Disegel KPK