Rakor Perdana PD MIO Mojokerto, Paparkan Program Jangka Pendek

Tim Media Independen Onlinen (MIO) Indonesia, Pengurus Daerah (PD) Mojokerto.

MOJOKERTO (majanews.com) – Usai di lantik oleh DPP MIO beberapa waktu lalu, Pengurus Daerah (PD) Media Independen Online (MIO) Mojokerto adakan Rapat Koordinasi (Rakor), di Kantor PD MIO Mojokerto, Jln.Raya Ijen No.113 Kota Mojokerto, Senen (15/11/2021).

Dalam Rapat Koordinasi Pengurus Daerah (PD) Media Independen Online (MIO) Mojokerto, memaparkan beberapa program ke depan, salah satunya adalah program jangka pendek.

Jangka pendeknya, program PD MIO Mojokerto akan Deklarasi PD MIO Mojokerto pada Hari Pers Nasional (HPN) pada bulan Pebruari 2022 yang akan datang.

Demikian yang disampaikan, Jhon Tawi Ketua PD MIO Mojokerto di hadapan pengurus dan anggota PD MIO Mojokerto.

Menurut Tawi, Deklarasi PD MIO Mojokerto memang harus segera dilakukan.

“Agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) maupun Pemkot dan instansi-instansi terkait serta masyarakat mengetahui keberadaan PD MIO Mojokerto,” unkap Tawi.

Lebih lanjut dikatakan Ketua PD MIO Mojokerto, untuk selanjutnya akan dibuat Kartu Tanda Anggota (KTA), Sertifikat Anggota dan Surat Keputusan (SK).

Senada juga disampaikan Suhadak, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PD MIO Mojokerto. Menurutnya, selain program Deklarasi, PD MIO Mojokerto mempunyai program kemanusiaan yakni membantu warga yang tidak mampu untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Tampak istimewa dalam Rapat Koordinasi PD MIO Mojokerto, yakni dihadiri Suharto, mantan Kepala Desa (Kades) Pohjejer Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, yang sekarang menjabat Kepala Biro Media Sorot Mata.(tim MIO)

Pengurus Daerah (PD) Mojokerto Media Independen Online (MIO) Indonesia
Baca Juga :  Zainal Abidin, Ketua Korbin Kecamatan Jatirejo Diduga Pungli Bantuan Oprasional TPQ Dari Pemerintah