Eks Napiter Pulkam, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi dan Berikan Bansos

AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H, Kapolresta Mojokerto saat Memberikan Bansos Kepada Dua Exs Napiter di Kediamannya, Jumat (17/9/2021).

MOJOKERTO (majanews.com) – Dua Eks Napi Terorisme (Napiter) yang bebas dari hukuman kurungan pidana selama 4 tahun dan kembali pulang kampung halamannya, Kapolresta Mojokerto, Jatim. AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H Bersama pejabat utama Silaturahmi di kediaman napiter tersebut. Yakni, Sutrisno dan Lutfi Teguh Oktavianto. Bansos juga diberikan oleh Kapolresta, Jumat (17/09/21).

Dalam kesempatan, nampak sambutan bahagia dari dua napiter atas kunjungan kerja Kapolresta Mojokerto Bersama pejabat utamanya, baik Kapolsek dengan camat Kemlagi di kediaman mereka tersebut.

Kapolresta Mojokerto juga memberi dukungan kepada keluarga Sutrisno, “Saat ini warga sangat berharap kedatangan Pak Sutrisno kembali ke rumah dapat membawa kebaikan, dan segera membaur bersama warga lainya dan dapat kembali ke NKRI kembali dari hati nurani, tanpa ada paksaan dari orang lain,” Sapa AKBP tersebut.

AKBP Rofiq juga mengajak untuk selalu mengikuti ajaran Nabi kita, “Mari kita ikuti jalan Nabi dan rasulullah, tentunya semua orang mempunyai masalalu sendiri–sendiri, yang terpenting tatap masa depan dengan baik bersama keluarga yang kita cintai,” jelasnya dengan nada haru.

(Suasana Hangat), Kapolresta Saat Memberikan Dukungan kepada Keluarga Eks Napiter.

Kapolresta Mojokerto juga berpesan, Ini ada bentuk perhatian dari negara dengan memberikan paket bantuan sosial, kita semua harus mencintai negara Indonesia karena negara ini dilahirkan dengan pondasi konstitusi berdasarkan Pancasila yang diinisiasi oleh ulama-ulama besar, Pesan AKBP Rofiq tersebut.

Ditempat yang sama, Keluarga Sutrisno mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolresta Mojokerto bersama jajarannya, “Alhamdulillah, Terimakasih atas Kunjungan dan silaturahmi Bapak Kapolres, ini menjadikan hikmah bagi saya pribadi dan keluarga menerima tamu dari Bapak,” Ucap Sutrisno.

Baca Juga :  Rapatkan Bhabinkamtibmas, Kapolresta Mojokerto : Ayo Komitmen dan Berkontribusi Lawan Narkoba

Sutrisno, eks napiter bersama putranya Lutfi Teguh Oktavianto yang tinggal satu rumah Bersama keluarganya ini juga menyampaikan maaf kepada masyarakat atas prilaku dirinya yang kurang baik.

“Saya minta maaf atas sikap saya yang lakukan dulu dan saya beralih kepada NKRI bukan karena paksaan karena dulunya menganggap jika negara ini adalah negara kafir, saya pribadi, tulus dan ikhlas untuk kembali kepangkuan Ibu pertiwi dan Kembali merubah paham, kami menyadari adanya pemahaman saya dulu, saya minta maaf kepada semua pihak, ini pernyataan saya semoga yang belum bisa Kembali ke NKRI.” Ucap maaf Sutrisno.(hms/tim)