Boniman Pengurus Komunitas Sang Prabu, Terjun Ke Masyarakat Bawah Bagikan Nasi Kotak di Jumat Berkah

Boniman Pengurus Komunitas Sang Prabu Terjun Ke Masyarakat Bawah Bagikan Nasi Kotak di Pasar Berbek Kec.Berbek – Nganjuk. Jumat (10/9/2021).

NGANJUK (majanews.com) – Dampak masyarakat di musim pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih kian terasa, khususnya bagi masyarakat yang berpenghasilan menengah kebawah. dengan menunjukkan kepedulian sosial Komunitas Sang “Prabu” Dewan Pengurus Daerah (DPD) Nganjuk, Jawa Timur. terus melangkah membuat sebuah gerakan kepedulian sosial, dengan mengadakan giat berbagi jumat berkah. Gerakan peduli dengan membagikan nasi kotak gratis bagi abang becak dan pedagang kecil. jum’at, (10/09/2021).

Boniman selaku Ketua DPD Komunitas sang Prabu mengatakan, agenda Jumat Berkah adalah sebuah kegiatan aksi berbagi makanan nasi kotak yang siap makan beserta lauk pauknya dan munuman.

“Kami beserta rombongan pengurus dan anggota komunitas Sang Prabu untuk sasaran pembagian nasi kotak di hari Jumat ini menyasar di pasar berbek kecamatan Berbek. adapun sasaran khusus yang menjadi target kegiatan ini adalah para abang becak dan pedagang kecil dan lainnya,” tegasnya.

Masih Bonimas, di dampingi beberapa anggota menyampaikan bahwa kegiatan ini dipromotori oleh bapak agus selaku ketua komunitas sang Prabu. untuk pembagian nasi kotak di Jumat Berkah komunitas pemeduli sesama tersebut sediakan kurang lebih 100 nasi kotak serta air minum mineral berjumlah puluhan dos pun sudah siap.

Pengurus Komunitas tersebut berharap semoga dalam aksi kami tentang peduli sesama, mendapat dukungan serta respon yang baik dan positif dari berbagai pihak khususnya di internal komunitas maupun seluruh warga sekitar.

“Kami dari komunitas Sang Prabu akan terus berupaya untuk berbagi di Jumat Berkah, agenda kami akan menyasar di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten nganjuk dengan lokasi yang berbeda, insyaAllah akan tetap kami jalankan selagi kami mampu dan bisa. Semoga aktivitas yang kami lakukan ini menjadi inspirasi semakin semangat berbagi kepedulian terhadap sesama sehingga kelak bisa membangun suatu peradaban yang lebih baik,” pungkasnya.(m.to)

Baca Juga :  Kenang Sang Proklamator, Ning Ita Peringati Hari Kemerdekaan di Sekolah Soekarno Kecil