Musim Pandemi, LSM Perspektif Kabupaten Nganjuk Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

Puguh Santuso, Ketua LSM Perspektif Kabupaten Nganjuk, Jatim. Saat Membagikan Nasi Kotak Kepada Abang Becak.

NGANJUK (majanews.com) – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Perspektif yang ada di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Bagi-bagi sembako dan santuni anak Yatim. Yakni, di Dusun Sukorejo, Desa sukorejo, dan Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. hal itu dilakukan, ia terketuk adanya pandemi covid-19 yang berkepanjangan, jumat (20/8/2021).

Yang menjadi sasaran untuk menyalurkan bantuan tersebut bukan hanya di dua Desa, sembako juga dibagikan di Desa Tanjungrejo, Desa Baron, dan Desa Katerban, Kecamatan Loceret.

LSM yang berjiwa sosial tinggi tersebut wajib di beri isapan jempol, sang Ketua Puguh Santoso asli putra Daerah menuturkan kepada majanews.com, apa yang dilakukan adalah semata-mata hanya ingin berbagi kepada sesama.

Tim LSM Saat Membagikan Sembako Kepada Masyarakat.

“Kami melangkah hanya ingin berbagi, karena musim pandemi ini begitu panjang, jadi wajib kita lakukan sebagai sesama,” kata ketua tersebut, yang diketahui asal Desa Sukorejo, Kecamtan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Masih sang Ketua, dirinya selalu berupaya berbagi, terutama di hari Jumat berkah, “Yang kami bagikan adalah ada juga nasi kotak, kita bagikan abang becak dan pedagang kecil, serta sembako dan memberi santunan kepada anak yatim piatu,” jelasnya.

Lebih lanjut, selama kita bisa berniat, kami akan terus berupaya untuk yang terbaik apa lagi menyangkut prihal sosial, “Insya Allah kegiatan ini akan kami lakukan rutin selama pademi Covid 19 Belum berakhir, jadi Biar Bisa untuk sedikit meringankan beban pada meraka, sasaran kita untuk berbagi pun sangat tepat dan pas untuk sasaran dan tujuan.” Pungkas sang ketua,”.(m.to)

Baca Juga :  Untuk Pertumbuhan UMKM Warga Kota Mojokerto, Pemkot Fasilitasi PIRT dan Sertifikasi Halal Gratis