Kapolres Kota Mojokerto Dukung Program PPKM Untuk Menuju Kota Mojokerto Bangkit

Silahturakhim Kapolres Mojokerto Kota Bersama Media, Rabu (20/1/2021).

MOJOKERTO (majanews.com) – Untuk memerangi virus Covid’19, Polres Kota Mojokerto Jatim bertema Silahturakhim mengundang puluhan media yang ada di Kota Mojokerto. Dalam tujuan momen besar tersebut, Kapolres Kota Mojokerto mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menuju Kota Mojokerto Bangkit, Rabu (20/1/2021) siang.

Untuk memberi Edukasi kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polresta Mojokerto disampaikan oleh Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta bersama Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi dengan jajarannya, Supaya masyarakat mentaati program PPKM yang di galang oleh Pemerintah. Dan diharapkan mampu menumbuhkan rasa sadar diri yang tinggi kepada masyarakat Kota Mojokerto.

Program PPKM diharapkan mampu mempertahankan zona oren Kota Mojokerto dalam penyebaran Covid-19.

“Meski masih cukup banyak pelanggar PPKM, Kita beserta anggota akan terus menggelorakan penegakan PPKM,” Ujar Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy dalam pidaotanya didepan puluhan media.

Gerakan PPKM yang digalang oleh Kapolresta bersama anggota, Mulai dari Sentra kuliner hingga PKL akan diberlakukan pembatasan jam operasional sebagaimana aturan yang berlaku.

“Meski adanya limitasi jam operasional, spontanitas ketertiban dan ksadaran PPKM tidak berlangsung dalam waktu singkat, Polresta Mojokerto akan terus mengingkatkan kinerja penertiban terhadap para pelanggar PPKM”, jelas Petinggi Polres Kota tersebut.

Selain itu, poin penting dalam program PPKM ini juga diharapkan dapat menekan angka pertumbuhan covid-19, dan mempertahankan zona oren Kota Mojokerto.(ben/tim)