Pengiriman Barang ’21 Express’ Hadir di Mojokerto

Dukumen 21 Express

MOJOKERTO – Dalam jasa pengiriman barang dimana antar jemput barang ke tempat tujuan merupakan sesuatu yang penting. Untuk menjawab hal tersebut, 21 Express, sebagai pelopor jasa pengiriman barang terpercaya, dan memperluas layanannya. Kini hadir juga di Mojokerto, Jawa Timur, serta tersebar agen-agen di seluruh wilayah Kecamatan yang ada Kabupaten Mojokerto.

Kantor pusat Mojokerto, Jalan Raya Ijen Nomer 113 (No Tlp / WA. +62 858-5635-9258). Wates, Magersari, Kota Mojokerto, lokasi 21 Express yang siap melayani jasa pengiriman barang terpercaya. Agen-agen 21 Express selain hadir di Kota Mojokerto, juga hadir agen-agen titik lokasi ada diwilayah kecamatan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), Indonesia.

Semakin meluasnya sektor e-commerce, permintaan jasa ekspedisi semakin meningkat, baik permintaan dari korporat, ritel maupun individu dan merata di kota-kota produktif di Indonesia. Akan tetapi, permintaan ini tidak dapat terpenuhi dikarenakan terbatasnya konsentrasi agen di beberapa wilayah.

Untuk menjawab hal tersebut, 21 Express, sebagai pelopor jasa pengiriman barang terpercaya, memperluas layanannya dengan meluncurkan mobile application 21 Express menuju akses agen diseluruh plosok. Maka, kesempatan bagi masyarakat umum kami melayani di agen 21 Express.

Peluncuran mobile application 21 Express ditujukan untuk meningkatkan layanan dan mempermudah antar jemput barang baik para pelanggan maupun bagi para agen. Mobile Application ini akan menggunakan sistem yang mendukung para pelanggan untuk melakukan transaksi pengiriman barang langsung dari smartphone dengan mencari agen terdekat dan membantu para agen untuk mendapatkan informasi calon pelanggan yang membutuhkan jasa pengiriman.

Mobile application 21 Express ini juga dilengkapi dengan fitur real time status update untuk memberikan informasi akan kapan tepatnya barang telah diterima. untuk itu, datangilah Agen-agen resmi kami yang tersebar diseluruh kecamatan yang dekat dengan wilayah anda.(ben)