Viral Lagi, Seorang Perempuan Joget Tik Tok di Jembatan Suramadu

Foto Crop Dari Video tiktok Yang Diduga Dilakukan Dijembatan Surabaya-Madura (Suramadu), Jatim

MOJOKERTO (majanews.com) – Dalam update akun Grup Pengurus Info Lantas Mojokerto (ILM) dijejaring sosial media facebook (FB) telah mendapatkan komentar dari nitizen hingga ratusan kali, juga like dalam akunnya, Senin (6/72020).

Dalam tulisan Pengurus ILM di FB, “Setelah viral video tik tok Trio Emak-emak joget tik tok di Jembatan Surabaya-Madura, kini muncul lagi kekonyolan baru,” Dalam joget wanita berkerudung tersebut terdengar lagu india dengan durasi 50 detik.

Wanita Berbaju Kuning Saat Berjoget Lagu India (Crop Video).

Pengurus ILM juga menulis pemilik Akun tik tok yang disebar luaskan, @Candyratu789nda mengunggah video seorang perempuan berbaju kuning sedang joget tik tok di Jembatan Suramadu. Ironisnya, meski di belakangnya sudah ada tanda di larang berhenti nampaknya perempuan ini mengabaikannya. Ia tetap berjoget ria di samping mobil hitam yang berhenti di pinggir jalan,”

Tulis pengurus ILM juga mengkonfirmasi terhadap kejadian tersebut, “Hingga berita ini di turunkan pihak Polres Tanjung Perak belum bisa di hubungi. Di harapkan pihak polisi bisa memberikan efek jera kepada para pelanggar agar kejadian serupa tdk terulang kembali,” tulisnya dalam grup ILm.(tim)

Crop Kutipan Komentar Netizen Hingga Ratusan Kali.


(Sumber: Update Pengurus ILM)