Penemuan Mayat Perempuan Ada 5 Luka Dikepala

Penemuan Mayat Perempuan, FN (25) Asal Kediri, Rabu (24/6/2020).

MOJOKERTO (majanews.com) – Penemuan mayat sempat viral di Medsos Facebook Grup Info Lantas Mojokerto (ILM), Polisi menyebut jika ada total lima luka di kepala bekas benda tumpul. Diduga akibat dipukul pelaku sebelum dibuang di jurang kawasan Pacet, Mojokerto.

Polisi menduga luka di kepala korban adalah bekas penganiayaan. Lima luka yang ditemukan tim evakuasi. Yakni empat luka di bagian kepala sisi kiri, serta luka pada bagian pelipis sebelah kanan.

“Ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Empat luka benda tumpul di kepala sisi sebelah kiri, dan ada luka robek di pelipis, ini kita akan dalami,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander kepada wartawan di RSUD dr Soekandar Mojosari, Rabu (24/6/2020).

Masih Kapolres , pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan tim Satu Reskrim Polres Mojokerto. Yakni untuk mengetahui lebih jelas terkait kasus yang diduga pembunuhan itu.

“Dugaan kami memang ada terjadi penganiayaan, namun motif dan yang lain masih dalam proses penyelidikan, nanti perkembangan akan kami informasikan,” katanya.

Dalam data Polisi, identitas mayat perempuan diketahui berinisial FN (25), warga asal Kediri yang ditemukan tewas di jurang tikungan Gajah Mungkur, Pacet, Kabupaten Mojokerto, pada Rabu (24/06/2020) pukul 15:00 WIB.(dol)

Baca Juga: