Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Mojokerto Terkesan Lamban Sikapi Klarifikasi Hak Jawab

Hatta Amrullah, Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Setda Kota Mojokerto.

MOJOKERTO (Majanews.com) – Hatta Amrullah, Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Setda Kota Mojokerto, terkesan lamban dalam menyikapi klarifikasi atau hak jawab atas surat konfirmasi yang dilakukan oleh awak media.

Seperti yang dialami awak media Majanews.com. Sudah beberapa hari lalu, awak media Majanews.com mendapatkan hak jawab dari Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPKKA) Kota Mojokerto terkait konfirmasi surat mengenai asal-usul aset di wilayah Kedundung Kelurahan Magersari Kota Mojokerto, melalui WhatsApp (WA).

Dalam tembusannya Etik Novia S, Kepala DPKKA mengatakan, “Met siang pak Suhada, sesuai kebijakan Pemerintah Kota Mojokerto, mengenai surat tersebut, nanti akan dijawab oleh Baguan Humas. Terima kasih (red),” tulis Kepala BPPKA lewat pesan aplikasi WhattsApp Senin 9 Maret 2020 pukul 13:00 WIB.

Mendapat jawaban tersebut di atas, Majanews.com lalu mengirimkan WA dari Kepala DPPKA ke Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Mojokerto, dan mendapatkan jawaban, Boss, Insya Allah besuk pagi, Kami jawab per surat dari surat sampean ke BPPKA DAN BAG HUKUM (red),” tulis Kabag Humas via sms kepada majanews kemarin selasa 10 maret 2020 pukul 12:35 WIB.

Ditempat lain, Kamis (12/3/2020) saat belum mulainya undangan para kuli tinta, acara berlangsung dirumah Dinas Walikota Rakyat dijalan Hayamuruk no 50, “Sabar bos, saya masih repot pol,” jelas Kabag Humas tersebut.

Namun hingga berita ini ditulis kali kedua, Tim Redaksi Majanews.com belum mendapatkan kelarifikasi yang jelas dari Kabag Humas, pesan singkat tim Redaksi lewat Aplikasi WhattsApp pribadi Kabag Humas hari ini jumat (13/3/2020) siang, juga tidak dijawab, hingga kini hak jawab tentang Dugaan lenyapnya aset Pemkot Mojokerto belum mendapatkan jawaban, baik secara langsung maupun via surat.(dak/tim)