Penyebaran Foto Tak Senonoh Istri ZM, Dilatarbelakangi Dugaan Perselingkuhan

AT Diduga Selingkuh Dengan Oknum Polisi

AT Istri ZM Diduga Selingkuh Dengan Oknum Polisi.

MOJOKERTO (Majanews.com) – ZM (36), Warga Lingkungan Sekarputih, Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, beberapa pekan terakhir mengaku geram dengan kelakuan RN istri oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Kediri.

Pasalnya, RN diduga melakukan penyebaran foto tak senonoh dan pengancaman terhadap AT istrinya.

Seiring berjalannya waktu, ternyata dugaan penyebaran foto tak senonoh dan pengancaman itu, dilatarbelakangi adanya dugaan perselingkuhan antara AT dengan oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Kediri. Dan dugaan perselingkuhan itu, sudah bukan rahasia umum.

ZM saat mau dikonfirmasi Majanews.com terkesan menghindar. Pasalnya, saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, gak enak kalau dibicarakan dalam telepon. “Bagaimana kalau kita ketemu, kapan,” kata ZM melalui WhatsApp (WA)nya, Senen (2/3/2020).

Bukan hanya terkesan menghindar, ZM sepertinya enggan bertemu dengan Majanews. Hal ini dibuktikan saat ditanyakan posisi keberadaannya. ZM bilang di Pandan Pacet, belum 15 menit ngomong ada di Pertigaan Pugeran Gondang dan mengatakan besuk saja ketemu, ujar sales onderdel motor tersebut (Hari ini Selasa, 3/3/2020, red).

Hingga berita ini diturunkan, Majanews belum berhasil mendapatkan klarifikasi dari ZM. Dihubungi melalui WhatsApp, HPnya dalam kondisi off.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, istri oknum anggota polisi diduga sebarkan foto tak senonoh akan dilaporkan ke Polres Kediri, Majanews.com Edisi 12 Februari 2020. (ryan/Tim)

》Share Disini