Dugaan Perselingkuhan Dengan Oknum Polisi, Disinyalir BOPnya Ditanggung AT

Kumpulan Gambar update majanews.com

MOJOKERTO (Majanews.com) – Dugaan perselingkuhan AT dengan oknum polisi yang bertugas di Polres Kediri, disinyalir biaya operasionalnya (BOP) di tanggung AT.

AT yang merupakan warga Lingkungan Sekarputih, Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto tersebut, jadi pembicaraan warga setempat.

Perbincangan itu terkait dugaan AT yang disinyalir menjadi selingkuhan seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Kediri.

Informasi yang masuk ke Redaksi Majanews.com menyatakan, AT yang merupakan istri ZM sales sparepart motor tersebut diduga selingkuh dengan oknum polisi yang bertugas di Polres Kediri. “Dugaan perselingkuhan itu, sudah bukan rahasia umum, informasinya biaya untuk operasionalnya ditanggung AT,” ungkap salah satu warga Sekarputih, yang namanya tidak mau disebutkan.

Dikonfirmasi terkait dugaan perselingkuhan istrinya dan permasahan dana operasional, ZM membantah dan mengatakan kalau itu tidak benar. “Itu masalah hutang piutang mas, istri saya tidak mengeluarkan biaya,” bantah ZM, saat di konfirmasi Majanews.com, melalui telepon selulernya, Selasa (3/3/2020). (ryan)

》Share Disini