Oknum Pegawai Disperindag Kab Mojokerto, Diduga Kuasai 4 Stan Kios Pasar

Stan kios pasar Kedungmaling yang diduga milik oknum pegawai Disperindag Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO (Majanews.com) – Teka-teki pemilik 4 kios stan Pasar Tradisional Kedungmaling, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, yang hingga sekarang belum dibuka atau ditempati mulai menemui titik terang.

Informasi yang masuk ke redaksi Majanews.com menyatakan, sebanyak empat kios stan pasar diduga dikuasai oleh oknum pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Mojokerto. Kios – kios tersebut hingga sekarang masih kosong alias tidak ditempati.

“Informasi yang berkembang dikalangan pedagang dan masyarakat sekitar pasar, kalau sampai ada yang menempati, masyarakat terdampak relokasi pembangunan pasar Kedungmaling tersebut, akan demo,” ungkap Hadak, Koordinator LSM GAKK (Garda Anti Korupsi dan Ketidakadilan) Mojokerto, saat memberikan keterangan pers pada beberapa awak media, Jum’at (28/2/2020).

Dikonfirmasi terkait dugaan kepemilikan stan kios pasar Kedungmaling, NN oknum pegawai Disperindag, Kabupaten Mojokerto, yang selama ini namanya dicatut oleh beberapa warga. Dirinya sangat terkejut, bantahan langsung dilontarkan oleh NN, kalau pihaknya tidak pernah mengurusi masalah kios stan pasar tersebut.

NN oknum pegawai Disperindag Kabupaten Mojokerto yang diduga pemilik 4 Stan Kios Pasar saat dikonfirmasi Tim Majanews.com, Jum’at (28/2/2020).

“Apalagi memiliki stan kios, sangat tidak mungkin,” bantah NN saat dikonfirmasi Majanews.com di ruang resepsionis, Jum’at (28/2/2020).

Masih NN, saya kerja sesuai tugas dan fungsinya (Tupoksi). Kemungkinan ada orang yang tidak senang dengan pekerjaan saya, sehingga dikabarkan memiliki 4 stan kios pasar di Desa Kedungmaling.

Tugas saya kan mendata kinerja pegawai dan untuk kepemilikan kios stan pasar itu bagian Usaha perdagangan (UP), jadi saya tau siapa oknum-oknum yang punya kios stan pasar, cuma karena kode etik, saya tidak bisa ngomong.

“Kalau saya dikabarkan punya kios stan pasar, ayo buktikan, saya tidak takut,” pungkas NN. (Dak/Ryan)

》Share Disini