Trio Kades Peraih Suara Terbanyak

Rais (Berkacamata) Kades Seloliman, Mismandono (Tengah) Kades Sugeng dan Purnaji (Berbaju Hitam) Kades Sukosari, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO (Majanews.com) – Misi dan Visi yang disampaikan ke masyarakat memang berbeda. Namun secara global atau keseluruhan, tetap sama yakni, memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal bagi warganya.

Dalam jangka panjangnya, berusaha memberikan, melindungi dan mengayomi masyarakat yang mengarah pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan.

Maka tidak heran, kalau warga masyarakat dimasing-masing desa masih menginginkan untuk tetap memimpin desa, dengan memberikan suaranya lebih dari 90% pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) bulan Oktober 2019 lalu.

Ditemui usai rapat koordinasi di kecamatan, Trio Kepala Desa yakni, Rais Kades Seloliman, Mismandono Kades Sugeng dan Purnaji Kades Sukosari Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto mengaku, apa yang dilakukan untuk warga desa adalah, semata-mata sebuah pengabdian dan pelayanan, yang didasari dengan penuh keikhlasan.

Yang perlu diketahui, semua Kepala Desa dan Perangkat se-Kecamatan Trawas, diibaratkan seperti keluarga yang diwadahi dalam organisasi Asosiasi Kepala Desa (AKD). (Arie)

》Share Disini