Pemanfaatan Lapangan Bola Voli Randegan Diserahkan ke Kelurahan

Novi Raharjo Kepala Dispora Kota Mojokerto, saat memberikan klarifikasi ke Tim Majanews.

MOJOKERTO (majanews.com) – Managemen dan Pemanfaatan Lapangan Bola Voli Lingkungan Randegan, Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto dikembalikan ke Kelurahan Kedundung per hari ini Jum’at (24/1/2020).

Demikian yang dikatakan Novi Raharjo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Mojokerto, saat dikonfirmasi Tim Majanews di ruang kerjanya, Jum’at (24/1/2020) kemarin.

Menurut Novi, penyerahan pemanfaatan Lapangan Bola Voli Lingkungan Randegan, Kelurahan Kedundung itu berdasarkan Surat Berita Acara Pemanfaatan Lapangan Bola Voli Randegan, Kelurahan Kedundung, No. 426 / 83 / 417 / 314 / 2020, yang berisikan 7 poin.

H.Matali, Ketua LPM Lingkungan Randegan Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, saat memberikan penjelasan ke Tim Majanews.

Terpisah, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Lingkungan Randegan, Kelurahan Kedundung menyambut baik pemanfaatan Lapangan Bola Voli Lingkungan Randegan dikembalikan ke Kelurahan Kedundung.

“Saya datang ke Kelurahan hanya sebagai saksi penyerahan pemanfaatan Lapangan Bola Voli,” kata H.Matali, saat dikonfirmasi Tim Majanews di rumahnya.

Surat Berita Acara Penyerahan Pemanfaatan Lapangan Bola Voli Lingkungan Randegan.

” Dan In Sya Allah, akan kita manfaatkan sebaik – baiknya, yang tentunya mengikuti aturan yang dikomandani oleh Pak Lurah Kedundung,” pungkas Matali. (Tim / eira)

Foto Dukumentasi Penyerahan Berita Acara Pemanfaatan Lapangan Randegan, Kelurahan Kedundung, Yang Dihadiri Disporabud, Perijinan Kota, Kecamatan, Kelurahan, LPM, Dan Juga Tokoh Warga Randegan, Kota Mojokerto Jatim.
》Share Disini