Persoalan Dugaan Komersilkan Lapangan Semakin Jelas

Samsul (Tengah Berkaos Coach) bersama pengurus, pelatih dan perwakilan walimurid saat memberikan klarifikasi pada Tim Majanews.

MOJOKERTO (majanews.com) – Tampaknya permasalahan dugaan komersilkan Lapangan Bola Voli, Lingkungan Randegan Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto semakin meluas.

Pasalnya, selain dugaan larangan terhadap warga lingkungan untuk memakai lapangan, juga persoalan ijin dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Mojokerto juga dipermasalahkan.

Samsul Ketua Bina Remaja Voli Sport Club (B.VOR.SC) saat dikonfirmasi terkait perijinan penggunaan lapangan mempersilahkan Tim Majanews ke instansi terkait.

Lapangan Bola Voli Lingkungan Randegan Kelurahan Kedundung, yang diduga dikomersilkan.

Melalui WA, Samsul mengatakan, semuanya sudah saya jawab dengan sebenarnya, yang ia sangkakan.

“Dan kegiatan pembinaan bola voli semuanya sudah ada prosedurnya, mengenai tempat, tanyakan saja dinas terkait, mereka juga paham prosedur, ngapunten nggeh (Mohon maaf ya, red). Untuk lebih jelasnya silahkan tanya kesana saja,” jelas Samsul, saat dikonfirmasi Tim Majanews melalui WhatsApp (WA) nya Kamis (23/01/2020).

Terbaru, informasi yang masuk ke Tim Majanews, untuk pendaftaran menjadi anak didik Club B.VOR.SC wajib mengeluarkan uang 300 ribu dengan mendapatkan satu kaos.

Bagaimana tanggapan Novi Raharjo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Ikuti berita selanjutnya. (Tim/Tel)

》Share Disini