Target PAD DPRKP2 Kabupaten Mojokerto Tahun 2019 Terpenuhi

Achmad Safi’i, SH Kepala UPT DPRKP2 Kecamatan Mojosari Mojokerto.

MOJOKERTO (majanews.com) – Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Perhubungan (DPRKP2) Kabupaten Mojokerto Tahun 2019 terpenuhi dari target yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Target PAD yang dibebankan tahun 2019 lalu sebesar Rp 2.680.950.644,00. Sedangkan perolehan PAD per 30 Desember 2019 sebesar Rp 2.895.410.500,00. Kalau dikalkulasikan ada kenaikan perolehan PAD sebesar 108% dari target yang ditetapkan.

Demikian yang dikatakan Eddy Taufiq, S.STP, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan, melalui Achmad Safi’i, SH, Kepala Unit Pelaksana Taknis (Ka UPT DPRKP2) Mojosari, Kabupaten Mojokerto, saat dikonfirmasi Majanews di ruang kerjanya, kemarin.

Dengan maklumat pelayanan, DPRKP2 Kabupaten Mojokerto siap menyelenggarakan pelayanan pengujian kendaraan bermotor sesuai standar pelayanan yang sudah ditetapkan.

Staf dan Pegawai DPRKP2 Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto

Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Perhubungan (DPRKP2) Kabupaten Mojokerto, akan terus memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan secara cepat dan maksimal. Sehingga dari tahun ke tahun PAD ada peningkatan.

“Kesadaran masyarakat terhadap pentingnya membayar pajak melalui Uji Kir kendaraan, sudah tinggi. Ditambah lagi, jumlah kendaraan setiap tahunnya pasti ada peningkatan, “Tambahnya.

Lebih lanjut mantan pejabat Dinas PU Cipta Karya ini mengatakan, dalam menjalankan tugasnya, mulai dari pimpinan hingga pegawai DPRKP2 selalu berpegang pada aturan dan undang-undang yang berlaku serta sesuai prosedur.
“Sebagai kantor dinas pelayanan, kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan, “Pungkas Safi’i. (ryan)

》Share Disini