Datangi Ebes Peni Suparto, Edi Weliang Harap Restu Maju Cabup Mojokerto

Ebes Peni Suparto Bersama Bacabup Edi weliang.

MALANG (majanews.com) – Tepat di Hari Ibu Minggu (22/12/2019) Bacabup Mojokerto yang akan maju lewat jalur Independen ini silahturokhim ke kediaman Ebes Peni Suparto mantan Walikota Malang dua periode.

Kedatangan ‘Peci Merah’, sandang tenar nama Edi Weliang, untuk meminta restu sekaligus berguru tentang tata kelola ilmu pemerintahan. Ketua Kosgoro juga Penasehat MOI (Media Online Indonesia) Kabupaten Mojokerto ini memilih berguru ke Ebes Peni Suparto, karena menilai kehandalan dan ketauladanan juga kemampuannya selama menjadi orang nomer satu di Kota Malang Jatim ini wajib di guru.

Masih Edi, menurutnya kemampuan memimpin dua periode di Kota Malang bukan perkara mudah. Tetapi beliau berhasil untuk menata Kota Malang dengan baik. “Memon silahturokhim seperti inilah yang saya suka. Karena ilmu beliau wajib kita timba,” kata Edi.

Saat Dimomenkan Kedatangan Edi Weliang

Di era kepemimpinan Ebes, Kota Malang banyak meraih prestasi hingga tercatat di rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) dan satu satunya Walikota di Indonesia yang belum ada tandingannya, Inilah yang membuat Edi Weliang ingin menimba ilmu ke Astana Kepanjen.

Kedepan, apabila warga Kabupaten Mojokerto memberikan amanah terhadap Edi. ilmu Ebes Peni akan dijadikan acuan dalam mengelola pemerintahan di kabupaten Mojokerto. Supaya lebih baik lagi. Sektor pertanian dan budaya merupakan prioritas utama, disamping sektor sektor lainnya.

Kedua sektor ini merupakan cikal bakal kejayaan Majapahit, seperti yang disampaikan Ebes Peni kepada Edi di Astana Kepanjen Malang.

Kegiatan silaturahmi seperti ini akan terus dilakukan Edi Weliang ke semua tokoh di Jawa Timur, terutama di Mojokerto. baik tokoh lintas agama, budaya, masyarakat maupun tokoh lainnya. Edi juga menunggu pasangan yang cocok menjadi pendamping dirinya dalam gelar Pemilukada 2020 mendatang.(tim/moi)

》Share Disini