Dul Mukti Kades Kedungudi, Utamakan Ketransparanan dan Pemberdayaan Masyarakat

Dul Mukti, Kades Kedungudi Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto, Majanews – Dul Mukti, Kepala Desa (Kades) Desa Kedungudi, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto dalam menjalankan roda pemerintahan mengaku siap mengutamakan Ketransparanan dalam pengelolaan anggaran dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat guna membawa perubahan yang lebih baik.

Berangkat dari keinginan masyarakat yang menginginkan perubahan dalam pemerintahan dan keinginan mengabdi di tanah kelahiran. Dul Mukti berhasil menuju kursi Kepala Desa Kedungudi atas kehendak warga masyarakat, dan kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh warga masyarakat Desa Kedungudi.

Dul Mukti (Berkopiah) Kades Kedungudi bersama Perangkat. Dari Kiri, Kaur Umum Kusmiati, Sekdes Langgeng Hidayat, Dul Mukti (Berkopiah) Kades dan Ali Mahfudin Kaur.

“Saat ini dan seterusnya, tidak ada lagi pendukung No.1 maupun No.2. Yang ada, mari bersama-sama membangun desa, “Ungkap Dul Mukti, Kepala Desa Kedungudi saat dikonfirmasi Majanews di ruang kerjanya, kemarin.

Program kerja yang pertama saya lakukan adalah mengajak rapat semua Perangkat Desa dan Kepala Dusun guna membahas program pembangunan yang dihasilkan melalui Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) kemarin.

“Hal ini dilakukan untuk melanjutkan program pembangunan yang berkelanjutan. Dan Syukur Alhamdulillah, masyarakat mempercayai dan memberikan amanah kepada saya, untuk memimpin Desa Kedungudi dan mudah-mudahan bisa menjadi desa yang Baldhatun Toybatun Warobhun Ghofur, “Harap Dul Mukti.

Dari Kiri, Kaur Umum Kusmiati, Sekdes Langgeng Hidayat dan Kepala Dusun Kedungudi, Tohir ( Pakai Topi berkacamata).

Hal yang sama juga diungkapkan Langgeng Hidayat, Sekretaris Desa (Sekdes) Kedungudi. Menurut Langgeng, Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Pak Kades siap mengembangkan dan meningkatkan ekonomi kerakyatan dan memberdayakan masyarakat serta meningkatkan pemerintahan yang jujur dan transparan serta berwibawa dalam rangka melaksanakan pelayanan masyarakat secara maksimal.

Terpisah Kepala Dusun (Kadus) Kedungudi, Tohir mengatakan, apa yang menjadi program pak kades bersama Pemdes, untuk menciptakan Pemerintahan Desa yang transparan dan berwibawa, sangat kita dukung dan mudah-mudahan Pak Kades bersama Pemdes Kedungudi bisa membawa perubahan yang lebih baik, “Pungkas Tohir. (ryan)

》Share Disini