HUT Ke 1 MOI, Untuk Tahun 2020 DPP MOI Targetkan 1000 Perusahaan Pers

Tim Media Online Indonesia (MOI) Rayakan HUT Ke 1 2019

Jakarta (majanews.com) – Rakernas ke 1 dan Deklarasi Media Online Indonesia (MOI) 2019. DPP MOI menargetkan 1000 Perusahaan Media Online akan berdiri pada tahun 2020.

Demikian ditegaskan Ketua DPP MOI , Rudi Sembiring, didepan para peserta Rakernas Seminar dan Deklrasi MOI yang berlangsung kamis (21/11/2019). di Convention Hall Kemensos Kalibata Jakarta.

“Kita akan mekakukan verifikasi internal anggota MOI , jumlah anggota MOI saat ini berjumlah 356, sedang untuk seluruh Indonesia dari data Menkoinfo sebanyak 44.000 media online,,” ungkapnya.

Masih Rudi, jumlah pemakai media,sosial di Indonesia berada di urutan keenam di dunia, Untuk itu hadirnya MOI sebagai wadah penyaluran bagi mereka yang ingin mendirikan perusahaan online yang bisa dipertanggung jawabkan.

Di akhir sambutan Rudi menegaskan pihaknya akan nelakukan pendaftaran menjadi konstituante Dewan Pers, selanjutnya MOI akan melakukan peningkatan mutu SDM jurnalis dengan UKW.

Ditempat yang sama, gagasan Marsda TNI Rus Nurhadi selaku Deputi Tujuh dari Menpolhubkam Bidang Komunikasi, Informasi dan Apratur mewakili Mahfud MD, mengajak semua media online untuk bersama sama melawan hoax dan radikalisme.

Meriahnya momen yang digagas MOI ini dilanjutkan potong tumpeng disaksikan ratusan Anggota MOI seluruh Pelosok Nusantara. Wadah pekerja Pers ini akan selalu menjunjung tinggi Undang-Undang Jurnlistik serta kode etik dalam drafnya. Selamat dan Sukses HUT MOI I tahun 2019.(tim-MOI).

》Share Disini