Calon Kapala Desa Terpilih Desa Podoroto Diduga Bermain Suap

Adhim Baju Lengan Panjang Calon Kepala Desa terpilih Desa Podoroto, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang

Jombang, majanews.com – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) telah usai. Banyak cara yang digunakan oleh Calon Kepala Desa (Cakades) agar bisa memenangkan pesta Enam Tahunan ini.

Namun terkadang cara yang dilakukan menyimpang atau melanggar aturan yang ditetapkan Pemerintah

Seperti yang dilakukan oleh Calon Kepala Desa terpilih Desa Podoroto, Kecamatan Kesamben. Kabupaten Jombang. Senin tertanggal 4 minggu yang lalu dilakukan pemilihan Kepala Desa di Desa tersebut. Untuk memenangkan pertarungan dalam Pilkades yang digagas Pemerintah Daerah Calon Kepala Desa no urut 3 diduga melakukan suap atau money politics untuk memuluskan harapan dirinya.

Informasi yang masuk ke Redaksi Majanews menyatakan, Calon Kepala Desa Terpilih Desa Podoroto melalui Tim Suksesnya diduga membagi-bagikan sejumlah uang kepada warga agar memilih Calon Kepala Desa No Urut 3 atas nama Adhim.

Adhim Calon Kepala Desa terpilih Desa Podoroto, saat dikonfirmasi terkait adanya dugaan suap terhadap warga agar memilihnya, mengelak dan membantah. ”Saya tidak kenal sama orang yang membagi-bagikan uang di video itu, ” bantah Adhim.

“Saya tidak mengerti politik, untuk lebih jelasnya, silahkan ke Pak Ismail, Kordinator saya, “tambahnya.

Pemilihan Kepala Desa Podoroto yang diikuti 5 Calon Kepala Desa dan di menangkan oleh no urut 3 atas nama Adhim dengan mendapatkan suara terbanyak hingga 2130.(tim)

》Share Disini