Mismandono : Dengan Bismillah, Siap Jadikan Desa Sugeng Menjadi Desa Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur

Mismando, Calon Kepala Desa ( Kades) Terpilih, Desa Sugeng Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto, Majanews.com – Berangkat dengan Bismillah, Mismando Calon Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Sugeng, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, siap jadikan Desa Sugeng yang bersih, transparan demi terwujudnya masyarakat yang mandiri, agamis, tentram, adil, makmur dan sejahtera ( Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur, red).

Mismando yang merupakan calon dari petahana berhasil meraup suara hampir Sembilan Puluh Sembilan koma Sembilan Persen dari warga masyarakat.

Perolehan suara itu berkat hasil kerja keras bersama Pemerintah Desa (Pemdes) dalam menjalankan roda pemerintahan periode pertama. Serta dukungan dari, Perangkat Desa, Kepala Dusun, BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Mismando (Pakai Kopiah, No.8 dari kiri ) bersama Panitia Pilkades.

Selain pemerataan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang sudah terbukti. Kepedulian terhadap dunia pendidikan dan kesejahteraan masyarakat sudah tidak diragukan lagi.

“Maka tidak heran, kalau hampir Seratus Persen warga masyarakat Desa Sugeng, masih menghendaki dan meminta Mismando untuk kembali memimpin desa,” ungkap salah satu tokoh masyarakat, yang enggan disebutkan namanya.

Ditemui disela-sela kesibukan menemui tamu yang mengucapkan selamat, Suami dari Darmining ini mengatakan, syukur Alhamdulillah, masyarakat masih mempercayai dan memberikan amanah kepada saya, untuk kembali memimpin Desa Sugeng.

Mismandono ( No. 3 dari kanan ) bersama Istri dan Forkopimcam.

“Dengan misi, meningkatkan sarana dan prasarana pembangunan dibidang keagamaan, meningkatkan jalan lingkungan dan membuka jalan baru serta peningkatan volume air bersih yang masih belum tercukupi, menjadi target utama dalam menjalankan roda pemerintahan di tahun pertama, “ungkap Mismando, saat di temui Majanews di rumahnya, kemarin.

Selain itu, misi saya adalah mendukung dan mengayomi rencana kegiatan Karang Taruna dan Karang Remas, mengembangkan dan meningkatkan ekonomi kerakyatan, meningkatkan dan memberdayakan mental spiritual masyarakat terutama generasi muda dan meningkatkan pemerintahan yang jujur dan berwibawa dalam rangka melaksanakan pelayanan masyarakat.

Mismando ( No. 5 dari Kanan ) bersama Istri dan Tim Keamanan Pilkades.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi misi saya, bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan warga masyarakat dan Insya Allah, saya siap menjalankan amanah masyarakat, “tambahnya.

“Kedepan kita akan bangun ekonomi kerakyatan dengan cara kerja sama dengan pihak ke dua, yakni Wisata Edukasi yang meliputi budaya lokal dan lahan yang sudah kita siapkan seluas 15 ha, yang nantinya bisa dijadikan hutan lindung, ” pungkas Mismandono. (arie)

》Share Disini