Jelang HUT RI Ke- 74, Pemdes Kedungudi Gelar Senam dan Jalan Sehat

Susilo Hadi Wijoyo, Kades Kedungudi Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, saat memberikan sambutan.

Mojokerto (MajaNews.com) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungudi, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, menggelar senam dan jalan sehat bersama warga masyarakat, Jum’at (16/08/2019) pagi.

Untuk kali pertama, acara yang dimulai pukul 06.00 Wib tersebut, disambut antusias oleh warga setempat. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang mengikuti senam bersama dan jalan sehat tersebut. Pantauan MajaNews.com, kurang lebih sekitar 550 warga, yang terdiri dari Ibu-ibu dan murid TK Dharma Wanita dan siswa-siswi SDN Desa Kedungudi.

Susilo Hadi Wijoyo, (Baju hijau muda) saat ikut senam bersama.

Acara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 74 ini, mendapat dukungan penuh dari semua lembaga desa seperti, BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, Kepala Dusun dan Perangkat ini, juga menyediakan berbagai hadiah hiburan dan door prize serta hadiah utama berupa mesin cuci dua pintu, merk Polytron.

Ditemui disela-sela pembagian hadiah hiburan kepada peserta senam dan jalan sehat, Susilo Hadi Wijoyo, Kades Kedungudi, Kecamatan Trawas mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada para pahlawan yang telah berjuang dalam melawan penjajah serta membangkitkan jiwa nasionalisme masyarakat.

“Intinya, untuk Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke – 74, “kata Susilo.

Rina Fardiati, (Depan Kiri) Kasek bersama Dewi dan Dewi Guru TK Dharma Wanita Desa Kedungudi Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Semangat Bu….

Lebih lanjut dikatakan Kades, dilihat dari antusias dan banyaknya warga yang mengikuti senam dan jalan sehat, ke depannya kegiatan ini kita laksanakan pagi hari. “Dan Insya Allah, nanti malam kita adakan Istighosah, mudah- mudahan terlaksana dengan baik, lancar dan kondusif, “harap calon kades dari incumbent ini menuturkan.

Acara diakhiri dengan undian kupon senam dan jalan sehat serta penyerahan hadiah utama. Dan yang beruntung mendapatkan hadiah utama adalah Ryan, Rt 01, Rw 01 dengan No Undian 088. (arie)

》Share Disini