Sambut Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-101, Jalan Santai Diikuti Ribuan Warga

Walikota Dan Wakil Walikota, Sekdakot Menyapa Warga Kota yang mengikuti jalan Santai

Mojokerto-(majanews.com) – Menyambut Hari Jadi Kota Mojokerto yang ke-101 untuk tahun ini Pemerintah Kota Mojokerto mengajak semua warga Kota jalan santai dan senam massal. Dalam momentum tersebut juga mengampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), Senin (17/6/2019).

Dalam hari besar tersebut dibuka Walikota Mojokerto Ika Puspitasari juga diikuti seluruh jajaran ASN Pemkot Mojokerto, unsur TNI-Polri.

Jalan santai mengambil rute start di lapangan Surodinawan- Jalan Surodinawan-Jalan Cinde-Jalan RayaBlooto-Jalan Kemasan-Kemasan Gang Makam-Jalan Suromurukan-Jalan Ketidur dan finis di lapangan Surodinawan.

Walikota Bersama Pejabat Pemkot Mojokerto

Berlangsungnya acara, Dari semua elemen mengikuti acara yang digagas Dinas Kesehatan Kota Mojokerto ini, Sebelum jalan santai dimulai, ribuan peserta melakukan senam peregangan dan senam line dance.

Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan jalan sehat dan senam massal.

“Juga dukungan dari TNI Polri ini adalah wujud sinergitas dan harmonisasi di Kota Mojokerto yang bisa menjadi contoh bagi seluruh masyarakat. Kalau pimpinan bisa kompak maka masyarakatnya juga harus guyub rukun, dan selalu menjalin kebersamaan,” kata Walikota dalam pidatonya.

Walikota berharap seluruh warga Kota Mojokerto untuk hidup bersih dan sehat, untuk itu menyambut hari jadi Kota Mojokerto diadakan kegiatan seperti ini biar warga selalu mengingat pentingnya pola hidup sehat.

“Melalui kegiatan ini agar kita selalu menjaga pola hidup sehat, termasuk kampanye bebas sampah plastik yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan Kota Mojokerto. Ini harus selalu kita gaungkan dan kita sampaikan kepada seluruh masyarakat,” harapnya.(adv/dak)

》Share Disini