Diduga Pakai Fasilitas Kantor, Oknum Pegawai Dinkes Jadi Sorotan

Didik Chusnul Yakin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto, Majanews.com – Sejak beberapa bulan terakhir, di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mojokerto, ramai membicarakan ulah salah satu oknum pegawai Dinkes yang kini menjadi sorotan.

Sorotan dan pembicaraan miring tersebut terkait adannya dugaan penyalahgunakan kewenangannya sebagai pejabat Dinas Kesehatan.

Informasi yang masuk ke redaksi menyatakan, oknum Dinkes tersebut merupakan salah satu pegawai yang ditunjuk sebagai Pejabat Pelaksana Tehnik Kegiatan (PPTK).

Sebagai PPTK, yang bersangkutan diduga memakai fasilitas Dinas Kesehatan. “Salah satunya adalah menggunakan fasilitas kantor dinas untuk kepentingan pribadi, “ungkap salah satu pegawai Dinkes yang tidak mau namanya disebutkan.

Dikonfirmasi terkait dugaan penggunaan fasilitas dinas untuk kepentingan pribadi. Oknum pegawai Dinkes yang berinisial NH mengatakan bahwa, informasi itu salah.

“Silahkan dilidik, monggo dibuka Filenya, saya sudah ijin sama pak Sekretaris Dinas Kesehatan. Apa yang saya kerjakan bersama teman-teman adalah untuk kepentingan dinas bukan untuk kepentingan pribadi, “jelas NH saat dikonfirmasi perwakilan Tim Majanews.com.

Lebih lanjut NH mengatakan bahwa, Tahun 2018 kemarin, pihaknya melaksanakan 19 kegiatan dan itu semua kegiatan dinas kesehatan. “Dan perlu diketahui, saya tidak memiliki CV, “pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Didik Chusnul Yakin Kepala Dinkes Kabupaten Mojokerto belum berhasil dikonfirmasi oleh Majanews.com. Kata salah satu stafnya, yang bersangkutan sedang rapat di Kabupaten.

Penasaran dengan sepak terjang oknum Pegawai Dinkes yang berinisial NH, ikuti berita Majanews.com berikutnya. (Tel/Tim)

》Share Disini