dr. Sugeng Mulyadi, Sp.U : Bidan MA Pergi Dari Rumah, Bukan Karena Kabur Demi PIL

dr. Sugeng Mulyadi, Sp.U, Dirut RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto

Mojokerto, Majanews.com – MA bidan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, pergi dari rumah bukan karena kabur demi Pria Idaman Lain (PIL) seperti yang diberitakan oleh media online beberapa hari lalu.

“Persoalan itu sudah saya konfimasikan pada yang bersangkutan, “demikian yang dikatakan dr. Sugeng Mulyadi, Sp.U, orang nomer satu di RSUD Kota Mojokerto melalui WhatsApp (WA) yang dikirim ke Tim Majanews.com.

Apa yang disampaikan dr. Sugeng Mulyadi, senada dengan klarifikasi MA yang disampaikan melalui Riadi Pamungkas, SH, MH kuasa hukumnya. Menurut Riadi, informasi yang berkembang dimasyarakat adalah tidak benar. “Yang benar adalah karena adanya persoalan yang menyangkut Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sesuai laporan ke Propam Polres Mokokerto,” ungkap Riadi Pamungkas saat memberikan keterangan pada awak media.

“Kepergian MA dari rumah, bukan karena kabur, melainkan diusir dan dipasrahkan kepada orang tuanya. “Apalagi isu yang berkembang adalah dugaan perselingkuhan. “Saya tegaskan, semua itu tidak benar,” pungkas Riadi. (arie)

》Share Disini