Memori Perjuangan Warga Kalikatir, Kecamatan Gondang, Kab. Mojokerto

Aksi Protes Pampang Tulisan Pesan Lewat Medsos Facebook, Dilakukan Oleh Keluarga Yang Jalannya Ditutup Oleh Pemerintah Desa
Aksi Protes Pampang Tulisan Pesan Ditujukan Kepada Presiden Lewat Medsos Facebook, Dilakukan Oleh Keluarga Yang Jalannya Ditutup Oleh Pemerintah Desa
Proses Pemakaman Meninggalnya Salah Satu Keluarga Yang Akses Jalannya Ditutup, Dengan Terpaksa Keranda Mayat Diangakat Oleh Pelayat Dengan Melewati Tembok 3 Meter.
Terlihat Salah Satu Pelayat Meloncat Dengan Bergantian. (Crop Vedio Viral Dimedsos Facebook)

MOJOKERTO (majanews.com) – Untuk mengenang Perjuangan Warga Desa Kalikatir, inilah memori Foto dari Dampak Perjuangan Aksi protes Warga Desa Kalikatir, Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Berita dari Berbagai Media, Media Elektronik, Media Cetak, Media online, Majalah Cetak telah mempublikasilan aksi Warga Desa Kalikatir, Kecamatan Gondang. Tetapi tidak ada sedikitpun respon dari Pemerintahan Kabupaten Mojokerto, Jatim. Untuk perubahan di Desa tersebut

Proses Aksi perjuangan Warga juga banyak tertimpa problema, Ada yang dipenjarakan, dan juga jalan akses keluar rumah ditembok kurang lebih tingga 3 meter. Hal itu dilakukan oleh oknum Pemerintahan Desa Setempat.

Foto Dukumentasi Warga “Galian C” yang di Protes Warga.

Akibat Kegiatan Galian C, yang Diduga Menghilangkan Bibir Sungai

Akibat Problema panjang yang menimpa Warga Desa Kalikatir adalah Aksi Protes adanya kegiatan galian C yang diduga ilegal, aktifitas yang diduga melanggar Hukum itu menggali tanah yang merembet ke bibir sungai.

Dampak kegiatan Galian C tersebut tanah bibir sungai tergerus hingga ratusan meter, Protes Aksi terpaksa yang dilakukan.

Aksi protes Warga sangat begitu lama, Kepihak Hukum, Kepala Polres Hingga Kepala Polisi Polda Surabaya dan juga otoritas Ombusdman Jawa Timur. Warga terus berusaha untuk mendapatkan keadilan. Tetapi sama sekali tidak ada tindakan dari aksi protes tersebut.

Hingga Detik ini Warga Tidak Mendapatkan Keadilan.

Oleh: Miftakh Khurroji

Salam Nusantara

》Share Disini