Memori Desa Kalikatir, Kecamatan Gondang Kab. Mojokerto Jatim

Postingan Difacebook Yang Viral

Foto : Facebook. Grup info lantas Mojokerto (ILM)

Korban ketidakadilan Rusman 54. Dan juga anak laki-lakinya, Beni Sutrisno (21), korban ketidakadilan juga mendapatkan penganiayaan. Dirinya menjalani sidang di PN Mojokerto (06/03/2018)

Dalam notulen warga, dampak Dari Korban ketidakadilan salah satu rumah warga akses jalan diblokir oleh perangkat Desa setempat pada tahun 2017 yang lalu, poster keluhan diviralkan oleh salah satu anak keluarga tertimpa ketidakadilan.

Poster Pesan Yang Viral, Dikomentari Netizen Ribuan Kali, Like Juga Ribuan.

Foto: Facebook. Grup info lantas mojokerto (ILM)

Teks ini diupdate majanews.com, untuk mengenang perjuangan Warga Kalikatir. Diambil di medsos facebook, dikomentari ribuan kali oleh nerizen juga likenya.

Dalam catatan, Seperti duberitakan sebelumnya, (04/03/2017). Warga Desa Kalikatir, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, memprotes galian C diwilayah itu. Berharap supaya ditutup segera, ditakutkan terjadi perubahan ekosistem dampak longsor yang akan merugikan warga sekitar.

Warga mengaku, dari setiap protes tidak mendapatkan jalan keluar dengan baik, Protes ke pihak Pemerintahan Kabupaten Mojokero, Otoritas Ombusdman Surabaya, Polres Kabupaten Mojokerto, juga Kepala Polisi Polda Surabaya juga tidak ada tindakan yang diharapkan Warga.

Sangat perlu disampaikan, tertanggal 08/03/2018 tidak ada jalan keluar yang terbaik buat warga kalikatir, “Namun apa daya bagi wong cilik,” Cetus warga kepada awak media ini.

Warga tetap berharap mendapatkan keadilan dari Pihak Pemerintah, dan secepatnya jalan akses masuk rumah dibuka seperti sebelumnya.

Apa yang ditulis dalam teks diatas adalah fakta, realita yang berdasarkan pengakuan warga terdampak.

(Sumber : Miftakh kuroji dan juga tokoh)

》Share Disini