MOJOKERTO, Majanews.com – Berangkat dari kebijakan pemerintah terkait pendidikan dan perekonomian masyarakat. Rina Fardiati, A.Ma.Sp mengaku Siap Bekerja Jujur Untuk Rakyat dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Calon Legislatif (Caleg), pada 17 April mendatang.

Rina Fardiati yang merupakan putri dari ALm Sunaryo, mantan Kepala Desa (Kades) Kedungudi, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat sekitar Kabupaten Mojokerto, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) Dua yang meliputi wilayah Kecamatan Trawas, Pacet, Gondang dan Jatirejo.

Rina yang sangat dekat dengan masyarakat, akan berusaha untuk meningkatan kemajuan Daerah Pemilihannya melalui programnya yakni Pendidikan, Pertanian, UKM, Seni Budaya dan Pelestarian Lingkungan Hidup.

Dalam pesta demokrasi pada 17 April mendatang, Rina memohon doa restu dari Allah SWT dan seluruh lapisan masyarakat untuk ikut maju sebagai calon legislatif dalam pemilihan Caleg DPRD Kabupaten Mojokerto Dapil 2 (Dua) Wilayah Kecamatan Trawas Pacet, Gondang dan Jatirejo

Berjuang bersama Partai Demokrat, akan menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat terutama di bidang pendidikan. Karena pendidikan merupakan basic Rina yang seorang guru dan juga sebagai Kepala Sekolah (Kasek) TK Dharma Wanita Kedungudi Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

“Amanat masyarakat akan menjadi landasan utama saya, apabila terpilih menjadi anggota legislatif, “ungkap Rina Fardiati saat ditemui Majanews.com di kediamannya.

“Melalui program Pendidikan, Pertanian, UKM, Seni Budaya dan Pelestarian Lingkungan Hidup, saya berharap kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai. Yang sudah barang tentu harus didasari dengan Siap Bekerja Jujur Untuk Rakyat, “pungkas Rina.(@rt)