Surabaya (majanews.com) – Pengembangan kasus bisnis prostitusi online yang melibatkan sejumlah terus bergulir, hari ini Rabu (06/02/2019), penyidik cyber crime Kriminal Khusus Polda Jatim mamanggil saksi baru. Yaitu Della Wulan Asterani (DWS) atau Della Perez yang tidak lain adalah keluarga almarhum Julia Perez.

DWS memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim dalam kasus prostitusi online Vanessa Angel.
Dalam rilis Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, selain DP juga ada tujuh saksi yang akan dipanggil pada Kamis (7/2/2019). Namun DWS memilih datang pada Rabu (6/2/2019).

Dalam surat panggilan Polda Jatim, yakni saudara SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, EP, dan DWS (Della Perez),” kata Irjen Luki kepada wartawan di Markas Polda Jatim.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka.(Dk)