Mojokerto – Gedung Baru Puskesmas Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, yang menelan APBD 2017 senilai 9 Miliar layak dipertanyakan. gimana tidak, banyak plafon atap yang sudah ngelongkop disetiap ruangan pasien, juga kamar mandi, Seperti kran, closet dan juga westafel, saluran air kurang maksimal.

Hasil informasi masyarakat, awak media melakukan investigasi dilokasi Puskesmas, dibenarkan adanya informasi tersebut. Disayangkan untuk mengambil gambar ada aturan tertentu. Jadi tidak bisa menatap kamera hanya bisa menatap dengan kasat mata.

Dalam beberapa ruangan pasien ada Plafon atap yang ngelongkop, dan juga gipsun yang patah. Padahal bangunan tersebut masih terbilang baru. Disetiap kamar mandi juga saluran sering mampet dan pembuangan saluran westafel tidak fungsi dengan baik. 

Diresmikannya Puskesmas Jatirejo oleh Bupati Mojokerto pada hari senin 17/01/2017, tepat hari ini sabtu 13/05/2018, umur bangunan yang menelan anggaran 9 miliar sudah berjalan 4 bulan.

Dikonfirmasikan hal tersebut yang menelan anggaran 9 miliar, kepada Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Nanda Hasan Sholikin lewat telepon pribadinya tidak mendapatkan jawaban apa yang dipertanyakan oleh awak media, “silahkan saja datang kekantor hari senin” katanya sabtu 12/05/2018.(dak)