Masih ingat kasus ketidakadilan yang menimpa keluarga Samin (52) asal Desa kalikatir , Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, yang menjadi firal di warganet, yang akses jalan menuju rumah keluarga Samin ditutup oleh Pemerintahan Desa setempat.

Begini tadi pagi unggahan salah satu warga di jejaring sosial di Grup Info lantas Mojokerto (ILM). disaat ibunda Sutinah Telah Pulang ke Rahmahtulloh Senin (12/3/2018), Almarhumah adalah Ibu dari Bapak Samin.

Warga peziarah menuju pemakaman umum di Desa Kalikatir terpaksa melangkah tembok hingga 3 Meter, hal ini dikarnakan akses jalan yang dilalui tiap hari sangatlah sempit, tidak cukup untuk keranda jenazah dilewatkan jalan yang hanya mempunyai lebar setengah meter itu.

Terpaksa keluarga berduga cita itu, dan juga warga peziarah mengambil langkah untuk  melewati tembok yang tingginya 3 Meter tersebut. Karena setahun lalu akses jalan kekuarga Samin ditutup oleh Kepala Desa dengan alasan yang tidak jelas.

Hal memprihatinkan itu di unggah di salah satu media sosial (medsos) dan dilihat hingga 2 ribu lebih oleh warganet dan juga comohan kepada Pemerintah Desa yang dinilai tidak mempunyai rasa manusiawi.

Berikut video dan gambar yang menjadi viral hari ini.

Unggahan ini dari warga juga salah satu keluarga Almarhumah Ibu Sutinah, Ibunda Bapak Samin.