Sebagai Bentuk Pengabdian, Pemdes Duyung Berikan Layanan Maksimal, Santun Ramah dan Kekeluargaan

Print / PDF
Jurianto Bambang S Kepala Desa Duyung, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto, Majanews.com-Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, Jurianto Bambang S Kepala Desa (Kades) Duyung, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, bersama jajarannya, dalam memberikan pelayanan ke masyarakat dilakukan secara maksimal hingga 24 jam. Pelayanan tersebut merupakan salah satu program yang masuk dalam visi dan misi kepala desa, dalam menjalankan roda pemerintahan.

Pemerintah Desa Duyung, dalam memberikan pelayanan tidak membedakan dari mana mereka berasal, semua dilayani dengan baik, ramah, santun dan penuh kekeluargaan.

Pelayanan yang dikomandani Jurianto Bambang S Kepala Desa (Kades) bersama Sembilan perangkat desa tersebut bertekad memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal bagi warga masyarakat.

Jurianto Bambang S bersama Perangkat Desa, Ketua BPD dan Ketua LPM.

Mereka adalah, Marsudi Sekertaris Desa (Sekdes), Lukman Hadi Kasie Pemerintahan, Tri Maria Ulfa Kaur Keuangan, Ike Ryki Rahmawati Kaur Umum, Ernawati Kasie Kesejahteraan, Hujaini Muksin Kasie Pelayanan, Hendri Cahyono Kasie Perencanaan, Parmi Kepala Dusun Duyung dan Heri Purnomo Kepala Dusun Bantal.

Jurianto Bambang S saat Penilaian Lomba Kesenian.

“Saya bersama Pemerintah Desa selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat, terutama dalam hal pelayanan. Hal ini kita lakukan, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Pelayanan yang baik dan maksimal, menjadi prioritas Pemerintah Desa, “kata Jurianto Bambang S Kepala Desa (Kades) Duyung, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto saat di temui Majanews.com di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Kades mengatakan, disamping pelayanan yang maksimal, Pemdes juga menyediakan Mobil Siaga Desa untuk kepentingan warga masyarakat, terutama bagi warga yang sakit, istighosah, Kubroan dan keperluan dinas kepala desa dan perangkat. “Dan untuk kepentingan itu, masyarakat tidak dikenakan biaya alias gratis, “tambahnya.

Senada juga disampaikan Marsudi, Sekretaris Desa Duyung. Menurutnya, pelayanan yang diberikan Pemerintah Desa Duyung adalah simbiosis mutualisme yakni saling membutuhkan. Sehingga pihak Pemdes selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal. “Meski penetapan jam kerja mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, namun tidak menutup kemungkinan lebih dari itu. Intinya pelayanan Pemerintah Desa Duyung sampai 24 jam, “tegas Marsudi yang didampingi semua perangkat desa, Kepala Dusun, Yepy staf BUMDes, Winarto Ketua BPD dan Dul Rachman Ketua LPM sekaligus Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK. (arie)

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai