DPRKP2 Kabupaten Mojokerto Berikan Pelayanan Cepat dan Maksimal

Print / PDF
Achmad Safi’i, SH Kepala UPT DPRKP2 Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto, Majanews.com – Dengan Maklumat Pelayanan, dengan ini kami sanggup menyelenggarakan pelayanan pengujian kendaraan bermotor sesuai standar pelayanan yang sudah ditetapkan. Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Perhubungan (DPRKP2) Kabupaten Mojokerto, terus memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan secara cepat dan maksimal.

Seperti yang dikatakan Eddy Taufiq, S.STP, Plt Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan, melalui Achmad Safi’i, SH, Kepala Unit Pelaksana Taknis (Ka UPT DPRKP2) Mojosari, Kabupaten Mojokerto, saat dikonfirmasi Majanews.com di ruang kerjanya, kemarin.

Safi’i menjelaskan, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya membayar pajak melalui Uji Kir kendaraan, sudah tinggi. “Sebagai kantor pelayanan, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik, cepat dan maksimal, “jelasnya.

Imam Handoko, Ka TU DPRKP2 Mojosari,. Kabupaten Mojokerto.

Lebih lanjut mantan pejabat Dinas PU Cipta Karya ini mengatakan, dalam menjalankan tugasnya, semua pegawai DPRKP2 selalu berpegang pada aturan dan undang-undang yang berlaku serta sesuai prosedur.

“Sebagai kantor dinas pelayanan, kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Baik itu terkait pemeriksaan kendaraan umum maupun pribadi, yang di dalamnya menyangkut, Wajib Pajak Kendaraan, Pemeriksaan, Mutasi dan Uji Kir Kendaraan.

Pegawai dan Staf DPRKP2 Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Imam Handoko, Kepala Tata Usaha (Ka TU) DPRKP2 Mojosari, Kabupaten Mojokerto mengungkapkan, proses pengurusan Uji Kir Kendaraan, mulai dari pendaftaran hingga pemeriksaan selesai hanya memerlukan waktu sekitar Lima belas menit, kecuali kalau ada pergantian buku, paling lama hanya butuh waktu sekitar Tiga Puluh menit. (arie).

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai