Pemdes Sugeng Berikan Layanan 24 Jam, Ramah Dan Kekeluargaan

Print / PDF
Mismandono Kepala Desa Sugeng, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto, Majanews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Sugeng, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat layak ditiru. Selain pelayanan yang tidak mengenal waktu alias 24 jam penuh. Pelayanan yang diberikan juga ramah, santun dan kekeluargaan.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa sugeng, tidak membedakan dari mana mereka berasal, semua dilayani dengan baik dan maksimal.

Perangkat Desa Sugeng saat memberikan pelayanan

Pelayanan yang dikomandani Mismandono Kepala Desa (Kades) bersama Enam perangkat desa tersebut mempunyai Motto, Kami Berikan Yang Terbaik, bertekad memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat.

Dengan motto tersebut, semua perangkat desa siap memberikan pelayanan yang maksimal. Mereka adalah, Faridzatul Mahduba Sekertaris Desa (Sekdes), Slamet Rahmad Budiomo Kaur Umum dan Tata Usaha, Seger Kaur Keuangan, Hamdani Kasie Pelayanan, Lilik Pujiati Kasie Pemerintahan dan Dawam Kepala Dusun Sugeng.

Dengan motto Kami Berikan Yang Terbaik, saya bersama Pemerintah Desa selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat, terutama dalam hal pelayanan.

“Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, pelayanan yang baik dan maksimal, menjadi prioritas Pemerintah Desa, “kata Mismandono, Kepala Desa Sugeng, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto saat ditemui Majanews.com disela-sela kesibukannya pada pembangunan Balai Desa Sugeng.

Ruang pelayanan Desa Sugeng

Hal yang sama juga dikatakan Seger Kaur Keuangan. Menurutnya, pelayanan yang diberikan Pemerintah Desa Sugeng yakni saling membutuhkan.

Sehingga pihak Pemdes selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal. “Meski penetapan jam kerja mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, namun tidak menutup kemungkinan lebih dari itu.

Intinya pelayanan Pemerintah Desa Sugeng sampai 24 jam, “tegas Seger.Senada juga dikatakan Lilik Pujiati Kaur Pemerintahan, dengan pelayanan yang ramah, santun dan penuh kekeluargaan, semoga Desa Sugeng menjadi desa yang lebih baik, maju dan mandiri, “ungkap Lilik yang di dampingi Dawam Kepala Dusun dan Slamet Rahmad Budiono Kaur Umum dan Tata Usaha. (arie)

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai