Eks Bupati Kabupaten Mojokerto Berduka

Print / PDF

Dari Jeruji Besi Hadiri Pemakaman Anaknya

Pamakaman Anak Mantan Bupati Kabupaten Mojokerto

Mojokerto (majanews.com) – Bupati Mojokerto Non aktif H.Mustofa Kamal Pasa SE. Tampak Hadir di acara prosesi Pemakaman anak sulungnya Jiansyah Kamal Pasa ( 20 ) yang meninggal akibat Kecelakaan di  Jalan Tol Solo – Ngawi  di Km. 565.600 . Saat korban menumpang mobil sedan Mazda No.Pol S 1075 yang dikemudikan oleh Slamet Bawon warga Mojokerto menabrak Truk Nopol AA 1962 EE yang dikemudikan Setiyono (29) warga Temanggung Jawa tengah. Rabu ( 20/3)  Sore hari

Prosesi Pemakaman dilakukan di  Pemakaman Umum Desa Tampungrejo Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.  Kamis ( 21/3)  dengan. Dihadiri  ratusan petakziah yang terdiri dari kerabat , tetangga sekitar serta sejumlah OPD Pemerintah  Kabupaten Mojokerto .

Abdul Wahab (58) yang juga Kerabat Mustofa Kamal Pasa, menjelaskan kepada wartawan, almarhum Jiansyah meninggal akibat kecelakaan di tol Ngawi – Solo  sempat mendapat perawatan di RS. ATIEN Ngawi. “ iya keponakan kami Jiansyah meniggal dunia akibat mobil Mazda yang ditumpanginya menabrak Truk di Tol Ngawi Solo,” terangnya

Masih kata wahab Pelayat  sangat banyak hampir semua OPD Pemkab Mojokerto Melayat ditambah dengan warga sekitar . H.  Mustofa beseta istri ikut prosesi pemakaman.”Bupati  Mojokerto Non aktif  Mustofa dan kerabat mengikuti proses pemakaman dan banyak Kadis, Kabag dan Camat yang ikut hadiri untuk bertakziah ” imbuhnya.

Di tengah kerumunan  para pelayat, dr.Ikfina istri Mustofa  Kamal Pasa tampak bersedih dengan raut wajah sedih  terlihat  beberapa kali menjabat tangan para petakziah yang menghampirinya.

Seperti dikabarkan sebelumnya,  Mustofa Kamal Pasa di vonis hakim tipikor  Surabaýa Jatim dengan hukuman 8 tahun penjara,  denda 500 juta subsider 3 bulan penjara pada kasus suap Perizinan Tower Telekomunikasi di Wilayah Mojokerto, hingga detik ini masih menikmati hukuman tersebut (dak)

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai