Bersama Membangun Desa, Pemdes Trawas Berikan Layanan Maksimal

Print / PDF
Suhadi, Kepala Desa Trawas, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto, Majanews.com –
Sebagai bentuk pengabdian, Suhadi Kepala Desa (Kades) bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Trawas, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan maksimal.

Pelayanan yang maksimal tersebut, merupakan salah satu program yang masuk dalam visi dan misi kepala desa, dalam menjalankan roda pemerintahan.

Siapapun yang memerlukan pelayanan, akan dilayani dengan baik, ramah, santun dan penuh kekeluargaan. Pemerintah desa tidak membedakan dari mana mereka berasal, semua dilayani dengan baik dan maksimal.

Suhadi bersama perangkat desa di ruang pelayanan.

Pelayanan yang dikomandani Suhadi Kepala Desa (Kades) bersama Sepuluh perangkat desa tersebut mempunyai motto, Bersama Membangun Desa bertekad memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal bagi warga masyarakat.

Kapanpun, semua perangkat desa siap memberikan pelayanan. Mereka adalah, Wiwit Sugiarti Sekertaris Desa (Sekdes), Kurnia Okniasari Kasie Pelayanan, Pitono Kasie Kesejahteraan, Takiyat Kasie Pemerintahan, Ferina Ajeng R Kaur Keuangan, Achmad Subakti Kaur Umum dan Tata Usaha, Zainul Wakidin Kepala Dusun Kemloko, Jayadi Kepala Dusun Jarak’an dan Samiaji Kepala Dusun Trawas.

Ditemui di ruang kerjanya, Suhadi mengatakan, dengan motto Bersama Membangun Desa, saya bersama Pemerintah Desa selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat, terutama dalam hal pelayanan. “Hal ini kita lakukan, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Pelayanan yang baik dan maksimal, menjadi prioritas Pemerintah Desa, “ungkapnya

Senada juga disampaikan Takiyat Kasie Pemerintahan. Menurutnya, pelayanan yang diberikan Pemerintah Desa Trawas adalah pelayanan yang saling membutuhkan. Sehingga pihak Pemdes selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal. “Meski penetapan jam kerja mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, namun tidak menutup kemungkinan lebih dari itu. Intinya pelayanan Pemerintah Desa Trawas sampai 24 jam, “tegas Takiyat yang didampingi beberapa perangkat.

Terpisah, pelayanan yang baik dan maksimal juga juga berlaku pada pelayanan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Argo Mulyo milik Pemerintah desa setempat.

Wiwik Sugiarti dan Dian Lestari pengurus BUMDes Argo Mulyo.

Wiwik Indarti pengurus BUMDes mengatakan, “BUMDes yang sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM ini, bergerak di bidang Simpan Pinjam, Pembayaran Listrik, Air Minum serta Persewaan Kios. Dan dalam pengelolaannya sangat membantu masyarakat, “pungkas Wiwik yang didampingi Dian Lestari. (ryan)

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai