Walikota Mojokerto Datangi Kantor KPK

Print / PDF

Jakarta (majanews.com) – Walikota Mojokerto Ika Puspitasari mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih, jalan Kuningan Persada, Jakarta, Rabu (21/2/2019).

Kedatangan Walikota Mojokerto ke lembaga antirasuah tersebut untuk berkonsultasi dengan tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK terkait kerja sama dalam pendampingan program pembangunan, mulai perencanaan sampai dengan pelaksanaan.

Walikota mendatangi Kantor KPK tidak sendiri, didampingi Plt Kabag Hukum Pemkot Mojokerto, Tri Rubiyanto dan Plt. Kabag Pemerintahan Kota Mojokerto Ani Wijaya.

“Konsultasi ini adalah sebuah langkah awal untuk melangkah menuju pemerintahan yang lebih baik dan salah satu tindakan nyata yang diambil untuk berbenah demi mewujudkan Kota Mojokerto yang mandiri, demokratis, adil makmur sejahtera dan bermartabat ” jelas Walikota.

Masih menurut Walikota, Bentuk pendampingan bisa dimulai dari penyusunan RPJMD, RKPD dan pengadaan barang dan jasa serta meningkatkan managemen ASN atau yang lainnya. “Konsultasinya baik dilakukan di Kota Mojokerto atau datang langsung ke KPK di Jakarta,” imbuhnya.(Dak)

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai