Forum Mojokerto Bangkit (MB) Dukung Cak Falut Maju DPD RI

Print / PDF

Mojokerto (majanews.com) – Forum Masyarakat MB (Mojokerto Bangkit) dukung Cak Falut maju dalam pemilhan Calon legeslatif Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (Caleg DPD RI) Wilayah Jawa Timur, dalam dukungan ini MB berkolaborasi dengan relawan pemuda-pemudi dari semua golongan seluruh Jawa Timur.

Hal ini dituturkan oleh Ketua MB Achmad Solikhin, team MB dan relawan kaum Milenial di Jawa Timur siap untuk mendukung dan memenangkan Achmad Rusyad Manfaluti. S.Ag. M.Si. (Cak Falut) sebagai DPD RI.

Achmad Sholikhin

Ketua Forum Mojokerto BangkitĀ  (MB).

 

“kami bersama team MB dan relawan siap dukung Cak Falut untuk pemilihan Caleg DPD RI Wilayah Jawa Timur” jelasnya saat ditemui awak media ini dikantor MB Jln. Raya Skarputih no 43. Kota Mojokerto Jawa Timur sabtu (23/2/2019).

Masih menurut Sholikin, MB sangat berharap Cak Falut unggul suara dalam pemungutan suara 17 April 2019 mendatang. Karena Cak Falut dinilai harapan masyarakat seluruh Jawa Timur. dirinya berusaha untuk mengajak anak-anak muda dalam memahami memilih Calon Legeslatif yang berakhlak, dan tidak hanya menebar janji.

“Cak Falut satu-satunya sosok yang cocok untuk mendapatkan amanah ini, dan itu juga harapanĀ masyarakat Jawa Timur, karena cak falut rekam jejaknya bisa dipercaya” imbuhnya.

Perlu diketahui, Cak Falut ditetapkan KPU sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) Terbit Tanggal 21 September 2018. Dan mendapatkan nomer 25 dalam Pemilihan Caleg DPD Wilayah Jawa Timur.(Dak)

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai