Pelayanan Pemdes Gading, Ramah dan Cekatan

Print / PDF

MOJOKERTO, Majanews.com – Ramah, Cekatan, Santun dan Kekeluargaan. Sekilas gambaran pelayanan yang diberikan Pemerintah Desa (Pemdes) Gading, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, kepada warga Masyarakat.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Gading, tidak membedakan dari mana mereka berasal, semua dilayani dengan baik, ramah, cekatan, santun dan penuh kekeluargaan.

Pelayanan yang dikomandani Nurul Arifin Kepala Desa (Kades) bersama enam perangkat desa tersebut mempunyai motto, Guyup Rukun Menuju Masyarakat Sejahtera, bertekad memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat.

Dengan motto tersebut, semua perangkat desa siap memberikan pelayanan yang maksimal. Mereka adalah, Agus Setiawan, S.Kom Sekertaris Desa (Sekdes), Sarifudin, S.Pd Kaur Umum, Samuji, A.Ma Kaur Keuangan, Muhaimin Mashuri Kasie Pelayanan dan Kesejahteraan, Suwito, Sp Kepala Dusun Gading dan Ali Rochmad Kepala Dusun Sumber Kenongo.

Nurul Arifin, Kepala Desa (Kades) Gading, Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto mengatakan, dengan motto Guyup Rukun Menuju Masyarakat Sejahtera, saya bersama Pemerintah Desa selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat, terutama dalam hal pelayanan.

“Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, pelayanan yang baik dan maksimal, menjadi prioritas Pemerintah Desa. Setiap malam juga ada yang berjaga di Balai Desa, yakni Dua Linmas yang dibantu Dua Perangkat Desa, “kata Nurul Arifin, usai rapat dengan perangkat.

Seperti yang dikatakan Agus Setiawan Sekretaris Desa. Menurutnya, pelayanan yang diberikan Pemerintah Desa Gading adalah pelayanan yang saling membutuhkan. Sehingga pihak Pemdes selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal.

“Meski penetapan jam kerja mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, namun tidak menutup kemungkinan lebih dari itu. Intinya pelayanan Pemerintah Desa Gading sampai 24 jam, “tegas Sekdes.

Senada juga dikatakan Sarifudin Kaur Umum, dengan pelayanan yang ramah, cekatan, santun dan kekeluargaan, diharapkan Desa Gading menjadi desa yang lebih baik, maju dan mandiri, “ungkap Sarifudin yang di dampingi perangkat yang lain. (@rt)

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai