Pelayanan Pemdes Ketapanrame, Ramah dan Kekeluargaan

Print / PDF

MOJOKERTO, Majanews.com – Ramah, Santun dan Kekeluargaan. Sekilas gambaran pelayanan yang diberikan Pemerintah Desa (Pemdes) Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, kepada warga Masyarakat.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Ketapanrame, tidak membedakan dari mana mereka berasal, semua dilayani dengan baik, ramah, santun dan penuh kekeluargaan.

Pelayanan yang dikomandani HM Zainul Arifin, SE Kepala Desa (Kades) bersama tujuh perangkat desa tersebut mempunyai motto, Kami Bangga Melayani Anda, bertekad memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat.

Dengan motto tersebut, semua perangkat desa siap memberikan pelayanan yang maksimal. Mereka adalah, Rochmat Safi’i Sekertaris Desa (Sekdes), Tatik Sukarsih Kaur Umum, Warsinah Kaur Keuangan, Gita Septyasari Kaur Perencanaan, Rajiman Kasie Pelayanan dan Kesejahteraan serta Andi Martono Kasie Pemerintahan.

HM Zainul Arifin, SE Kepala Desa (Kades) Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto mengatakan, dengan motto Kami Bangga Melayani Anda, saya bersama Pemerintah Desa selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat, terutama dalam hal pelayanan.

“Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, pelayanan yang baik dan maksimal, menjadi prioritas Pemerintah Desa, “kata Zainul Arifin, usai memberikan pengarahan kepada mahasiswa yang melakukan Kuliah kerja Nyata (KKN).

Hal yang sama juga dikatakan Rochmat Safi’i Sekretaris Desa. Menurutnya, pelayanan yang diberikan Pemerintah Desa Ketapanrame adalah simbiosis mutualisme yakni saling membutuhkan. Sehingga pihak Pemdes selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal.

“Meski penetapan jam kerja mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, namun tidak menutup kemungkinan lebih dari itu. Intinya pelayanan Pemerintah Desa Ketapanrame sampai 24 jam, “tegas mantan pendamping desa ini.

Senada juga dikatakan Tatik Sukarsih Kaur Umum, dengan pelayanan yang ramah, santun dan penuh kekeluargaan, semoga Desa Ketapanrame menjadi desa yang lebih maju dan mandiri, “ungkap Tatik yang di dampingi perangkat yang lain. (@rt)

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai