Lebih dari seratus penyiar membawa yang terbaik dari balap sepeda motor tercepat di dunia ke jutaan pemirsa di seluruh dunia

Print / PDF

Tags MotoGP, 2018
Saat mesin menyala untuk musim balap yang luar biasa lainnya, liputan TV global Kejuaraan Dunia MotoGP sama-sama mencapai ketinggian baru. Tumbuh dari tahun ke tahun, sekarang ada lebih dari seratus penyiar dan layanan OTT yang menghadirkan MotoGP ™ terbaik bagi pemirsa di seluruh dunia – meningkat dari 91 menjadi 101 untuk musim ini. 26 penyiaran di Asia, 59 di Eropa, 11 di Amerika dan lima di seluruh Afrika dan Oceania mencapai lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia.

Selain itu, media sosial MotoGP ™ mencapai dan mengikuti pencapaian baru. Lebih dari 22 juta orang tetap mengikuti perkembangan berbagai platform kami di seluruh dunia. Ada 12 juta pengikut di Facebook, dan pengikut Instagram terus bertambah setelah baru saja mencapai tonggak lima juta. Di Twitter, Kejuaraan memiliki penonton langsung lebih dari dua setengah juta – dan keseluruhan online mencapai jumlah total 340 juta. Lebih dari satu miliar penayangan video di semua platform digital – menambahkan lebih dari satu juta pelanggan ke saluran YouTube MotoGP ™ – juga menunjukkan kehadiran Kejuaraan dan konten online yang luar biasa.

Perubahan terbesar untuk musim ini adalah di Asia. Fox Sports terus menyiarkan di kawasan Asia Tenggara, Trans7 menawarkan liputan di Indonesia dan ada juga beberapa kesepakatan baru. Di Thailand, rumah GP terbaru di kalender, liputan mendalam Fox Sports yang luar biasa dipuji oleh liputan bebas-ke-udara baru-baru ini di PPTV. Di Macau, TDN bebas-ke-udara bergabung dengan daftar yang menawarkan program highlight 52 ‘, dan Sohu.com di China pindah ke musim penyiaran kedua mereka di negara terpadat di dunia. Sementara di Jepang, cakupan G + dan NTV bergabung dengan Hulu.com – langsung ke pemirsa, cakupan multiscreen – dan Nittele.

Di India, Sony Sports adalah tempat untuk menonton, dan Setanta Sport memberikan liputan di negara Asia tengah Kazakhstan, yang sekarang juga terwakili di grid Moto3 ™.

Penyiar OSN Sports 2 dan Wavo melanjutkan liputan mereka di Timur Tengah, dan mitra Afrika SuperSport terus menunjukkan semua ras dan sesi kualifikasi. Di Amerika Utara, BeIn Sport memberikan liputan luar biasa tentang kejuaraan balap sepeda motor tercepat di dunia di Amerika Serikat dan Kanada, dan mitra Amerika Latin ESPN Latin, ESPN HD dan ESPN2 terus meliput MotoGP ™ di seluruh benua – dengan Brasil menonton MotoGP ™ on Sport TV / Globosat, dan Argentina di ESPN +.

Di Eropa, liputan MotoGP ™ yang mendalam berlanjut dari Albania ke Swiss, dari Prancis sampai Portugal, dari Baltik hingga Balkan – dengan mitra mulai dari Eurosport, Servus TV dan Sky Italy hingga TV3 Sport and GO Sports. GO Sports adalah penyiar baru di Malta, dan kesepakatan terbaru di Eropa. Finlandia juga memiliki satu tahun lagi untuk mendaftar di saluran C More MTV – dan ada kesepakatan tiga tahun baru di Yunani untuk OTE Sport. Dan di Spanyol, MotoGP ™ hidup secara eksklusif di Movistar MotoGP ™, dan ada sorotan dan komentar post-race di saluran # 0.

Liputan langsung dan eksklusif pada BT Sport telah diperpanjang sampai tahun 2021 di Inggris dan Irlandia, dan mereka akan menjadi salah satu dari mereka yang sekarang menawarkan kesempatan kepada penggemar untuk menonton balapan di 360 OnBoard dalam sebuah kesempatan baru yang luar biasa bagi para penggemar untuk membenamkan diri mereka. tidak seperti sebelumnya.

 

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai